Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalan Sehat HUT Koperasi Ramaikan Kota Serang Fair 2018
Peserta Jalan Sehat HUT Koperasi 71 mendapatkan doorprize.(ist)

Jalan Sehat HUT Koperasi Ramaikan Kota Serang Fair 2018

Serang,fesbukbantennews.com (31/8/2018) – Usai dibuka oleh Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman, Kamis 30 Agustus 2018 kemarin, kegiatan Kota Serang Fair 2018 dilanjutkan dengan agenda Jalan Sehat Koperasi yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Koperasi ke-71.

Peserta Jalan Sehat HUT Koperasi 71 mendapatkan doorprize.(ist)

Agenda yang dimulai sejak pagi tersebut, diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari pegawai pemerintahan, instansi vertikal, perbankan, hingga masyarakat umum se-Kota Serang.

Agenda jalan sehat dimulai dari halaman kantor Pemkot lama (Depan UIN Banten) dan finish di Alun-alun Barat Kota Serang.

Dalam sambutannya, Asisten Daerah (Asda) II Kota Serang Poppy Nopriadi menyampaikan tentang peran penting koperasi.

“Pembangunan koperasi mengalami kemajuan yang cukup mengembirakan jika diukur dengan jumlah koperasi, jumlah anggota, aktiva dan volume usaha. Pada masa sekarang secara umum koperasi mengalami perkembangan usaha dan kelembagaan yang mengairahkan. Namun demikian, koperasi masih memiliki berbagai kendala untuk pengembangannya sebagai badan usaha. Hal ini perlu memperoleh perhatian dalam pembangunan usaha koperasi pada masa mendatang,” ucapnya, Jum’at (31/8/2018).

Usai memberikan sambutan, Poppy berkesempatan untuk mengundi kupon doorprize acara Jalan Sehat.

Selain diisi dengan pembagian doorprize, acara jalan sehat juga diisi dengan hiburan dangdut.

Di hari kedua pelaksanaan Kota Serang Fair 2018, pada sore hingga malam hari rencananya akan diisi dengan kegiatan Ngopi Bareng Musisi oleh Komunitas Musisi (Kamus) Banten.

Puluhan Band ternama dari berbagai genre di Banten akan tampil memeriahkan kegiatan tersebut dan akan diselingi dengan kegiatan Serang Maghrib Mengaji.(LLJ

Copyright @2018 FBn