Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Jalan Kaki ke Istana Tagih Janji Jokowi -JK, Tiga Pemuda Banten : Kami Gunakan Biaya Pribadi
Tiga pemuda banten yang hendak ke istana negara , Rabu (12/9/2018) malam tiba di Kawasan Cikande.

Jalan Kaki ke Istana Tagih Janji Jokowi -JK, Tiga Pemuda Banten : Kami Gunakan Biaya Pribadi

Serang,fesbukbantennews.com (13/9/2018) – Tiga pemuda Banten yang melalukan longmarch ke Istana Presiden di Jakarta, untuk menagih janji-janji kampanye Jokowi-JK yang dianggap tidak terealisasi hingga menjelang masa kahir periodenya, saat ini sekitar pukul 21.00 WIB, ketiganya sudah mencapai wilayah Cikande, Kabupaten Serang.

Tiga pemuda banten yang hendak ke istana negara , Rabu (12/9/2018) malam tiba di Kawasan Cikande.

Dari informasi yang diterima, ketiga pemuda Banten yang sudah menempuh jarak berkilometer itu saat ini sedang beristirahat disalah satu masjid di Cikande. Selanjutnya, mereka akan kembali melanjutkan perjalanan pada subuh, Kamis (13/9) .

Korlap aksi, Rahmat Hidayat mengatakan, dirinya menargetkan bisa mencapai istana presiden, Jakarta pada hari Jum’at (14/9) lusa. Ia mengaku, tujuan mereka yaitu mencapai Istana, meskipun pihak istana kemungkinan tidak akan menerima kedatangan mereka. “Kita ingin menyampaikan keresahan masyarakat langsung ke pak Jokowi-JK, syukur-syukur bisa berbincang langsung,” kata Rahmat.

Selama ini, menurutnya masyarakat diam bukan berarti tidak merasa resah atas beberapa kejadian yang berawal dari kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat. Tetapi, masyarakat bingung harus menyampaikannya dengan cara apa. “Mungkin cara ini baik, kami niatkan saja, kami tidak peduli urusan Pilpres, tapi yang saat ini dirasakan masyarakat serba sulit,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, perbekalan mereka selama dalam perjalanan murni dari uang pribadinya, tanpa ada pemodal yang membiayai perjalanan mereka. “Kami rela selama perjalanan mengeluarkan uang pribadi, kami hanya minta dukungan moral kepada rakyat Indonesia yang merasakan hal sama,” ucap Rahmat.(Young/LLJ).

Copyright @2018 FBn