Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Izinnya Dipalsukan, Asep Minta Pemerintah Pulangkan Istrinya dari Timur Tengah ke Pandeglang
Fifi warga Teluk,Labuan ,Pandeglang diharapkan suamiya pulang dari Timur Tengah.(ist)

Izinnya Dipalsukan, Asep Minta Pemerintah Pulangkan Istrinya dari Timur Tengah ke Pandeglang

Pandeglang,fesbukbantennews.com (22/11/2018) – Asep Junaedi (31) meminta kepada pemerintah agar memulangkan istrinya, Fifi Ulfiah Binti Habib dari negara Timur Tengah Abu Dhabi ke tanah air.

Fifi warga Teluk,Labuan ,Pandeglang diharapkan suamiya pulang dari Timur Tengah.(ist)

Asep Warga Kampung Citanggok RT 03/07, Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Serang meminta isterinya dipulangkan lantaran saat berangkat ke Abu Dhabi pada Oktober 2017 lalu untuk menjadi tenaga kerja wanita (TKW) tanpa seizinnya.

Asep menduga, izin suami untuk isterinya itu dipalsukan. “Istri saya berangkat saat saya kerja di Jakarta, memang sebelumnya pernah minta izin untuk berangkat, tetapi saya tidak mengizinkannya,” kata Asep kepada wartawan Kamis (22/11/2018).

Hingga saat ini, ayah dua anak ini mengaku masih mencari tahu PT yang memfasilitasi pemberangkkatan istrinya ke luar negeri itu. “Kalau sudah diketahui PTnya mau saya tuntut, karena saya tidak merasa menandatangani surat izin untuk istri saya itu,” tandasnya.

Asep pun berharap kepada istrinya Fifi agar memberi kabar kepada dirinya dan kedua anaknya, Fadli dan Faris.

“Istri saya berangkat sama kakaknya yang sudah dulu di sana, terakhir komunikasi dengan kaka ipar saya itu sekitar delapan bulan lalu. Istri saya juga ada nomor teleponnya, tapi kalau dihubungi gak pernah ngangkat,” tukasnya (Young/LLJ)

Copyright @2018 FBn