Isteri Tukang Parkir Yang Ditemukan Tewas di Kawasan Modern Cikande Histeris

0
2252

Serang,fesbukbantennews.com (4/8/2015) – Ilah (23) histeris, melihat jasad suaminya , Mustofa (25) terbujur kaku dan mulai membusuk di ruang otopsi RS dr Drajat Prawiranegara ,Kota Serang, Senin (3/8/2015) malam.

Istri tukang Parki Kawasan modern (berkerudung) histeris sekeluar dari ruang otopsi.(LLJ)
Istri tukang Parki Kawasan modern (berkerudung) histeris sekeluar dari ruang otopsi.(LLJ)

Suaminya ditemukan tewas mengambang di sungai Cidurian kawasan Industri Modern Cikande tepatnya dibelakang PT. NS di saluran air depan PT. Modern Panel Indonesia, Senin (3/8/2015) siang kemarin.

“Ya Allah, bener pak suami saya, gak mungkin, gak mungkin dia mati, ” jerit istri korban saambil tak henti-hentinya menangis dan menjerit.

Ilah datang ke RS Drajat bersama ibunya serta saudara dan teman korban.

Berulangkali petugas forensik menenangkan istri korban, agar tak menjerit juga menangis. Beruntung saudarr istri korban yang lain berhasil menenangkan.

Sesaat bisa ditenangkan, istri korban mengakui, bahwa mayat di ruang otopsi adalah suaminya. ” benaar pak, itu suami saya, sejak malam minggu nggak pulang, motornya pun hilang, ” kata Ilah di hadapan polisi dan petugas forensik.

Sebelum istri korban melihat jenazah korban, terlebih dahulu sahabat korban di Kampung Secang kota Serang, Hafid menyatakan, bahwa jenazah yang dievakuasi dari kawasa sungai Cidurian Modern Cikande ternyata Mustofa (28). Yang berprofesi sebagai tukang parkir truk di kawasan modern Cikande tersebut.
“Iya itu kenal, dia Mustofa, kerjanya markir truk di Modern. Istrinya di Cikande, tapi dia orang Secang (kota Serang,red), ” kata Hafid ke FBn, Hafid (27) usai melihat jasad korban di ruang otopsi RS Dr Drajat Prawiranegara Kota Serang, Senin (3/8/2015) malam pukul 22.00 wib.
Dia (korban,red), lanjut Hafid, tidak pulang sejak malam minggu. Dan juga sepeda motor vega warna merah hilang. ” sejak malam minggu tidak pulang. Motornya pun tidak ada. Saya tahu di itu Mustofa, dari bekas luka di lehernya, bekas bisul, ” ungkapnya.

Sementara, petugas dari kepolisian Polre Serang yang berada di ruang otopsi RS Dr Drajat belum mau mengomentari. Karena masih menunggu hasil otopsi. “Belum, ini akan ditangani Polsek cikande, ” kata polisi yang bertugas di Reskrim Polres Serang ini.

Sementara, berdasarkan pantauan FBN di ruang otopsi, kondisi mayat meskipun sudah mulai membusuk, namun masih bisa dikenali. Dan pihak forensik belum mau berkomentar. Karena masih berlangsung proses otopsi.(LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here