Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Isi Ramadhan, BEM Fikom Unma Banten Gelar Santunan Anak Yatim
Ketua BEM Fikom Unma Banten saat memberikan sambutan .

Isi Ramadhan, BEM Fikom Unma Banten Gelar Santunan Anak Yatim

Pandeglang, fesbukbantennews.com (10/6/2018) – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Informatika dan Komputer (BEM Fikom) menggelar santunan anak yatim yang ada di lingkungan kampus UNMA Banten. Kegiatan yang bertemakan Melangkah bersama dan selalu berbagi tersebut mendorong semua pihak agar tidak melupakan masyarakat yang ada di sekitarnya.

Ketua BEM Fikom Unma Banten saat memberikan sambutan .

Ketua BEM Fikom Nengsih Sukaesih mengatakan jika pihaknya menggelar santunan tersebut karena merupakan bentuk kepedulian mahasiswa terhadap lingkungan sekitar. Karena momentum bulan suci sangat pas buat berbagi kepada orang yang kurang mampu.

“Bentuk kepedulian kami dari mahasiswa yang ingin berbagi kesesama, adapun jumlah yang anak yatim yang hadir cuma 55 orang,” kata Nengsih usia menggelar kegiatan.

Lanjut Nengsih yang biasa disapa zeshe tersebut mengaku jika santunan anak yatim tersebut merupakan kegiatan runitas BEM Fakultas selama kepemimpinannya.

“Ini agenda rutin kami di Bem Fakultas Fikom, semoga aja nanti regenerasi kepengurusan yang akan mendatang terus melestarikan kegiatan rutin ini,” harap Zeshe sambil tersenyum.

Sementara itu, Ketua pelaksana Moch. Reza Ardian mengatakan jika kegiatan tersebut dapat berlangsung berkat bantuan dari Dekan Fakultas beserta para alumni. Meskipun dengan modal terbatas namun pihaknya dapat bernafas lega karena dapat sedikit membantu sesama yang kurang mampu.

“Anggaran ini kami dapatkan dari donasi para alumni serta bantuan dari dekan fakultas informatika juga,” jelasnya.

Dekan Fakultas Informatika Susi Susilawati berharap jika kegiatan santunan tersebut dapat dilanjutkan oleh kepengurusan BEM Fikom selanjutnya. Karena kegiatan yang positif bukan dilihat dari isinya namun dari keikhlasan untuk berbagi sesama manusia.

“Jangan melihat isi yang kita beri, yang terpenting keikhlasan karena kita manusia harus saling menolong satu sama lainnya,” tutupnya. (LLJ).

Kiriman dulur FBn; Zeshe Nenk Zeshe/FP.

Copyright @2016 FBn