Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Irvan Hq : Anak Muda Banten Harus Berani Bermimpi, Berani Mewujudkan 
Irvan HQ,CEO biem.co.(LLJ)

Irvan Hq : Anak Muda Banten Harus Berani Bermimpi, Berani Mewujudkan 

Serang,fesbukbantennews.com (27/4/2017) – CEO media wadah generasi muda Banten Irvan Hq mengatakan, anak muda di Banten jangan takut bermimpi. 

Irvan HQ,CEO biem.co.(LLJ)

Mimpi yang baik tentu saja bukan hanya sekadar mimpi, tetapi mimpi yang kita wujudkan.

Demikian dikatakan Irvan Hq dalam sambutannya di acara milad ke 2 sekaligus launching logo barubiem.co di Hotel Ratu kota Serang, Rabu (26/4/2017).

“Jangan berhenti bermimpi, sebab kesuksesan adalah rahasia Allah. Dan tentunya mimpi yang baik adalah bukan sekedar mimpi.Tapi mimpi yang kita wujudkan, ” kata Irvan.

Dalam peluncuran logo baru biem.co tersebut, Irvan juga menjelaskan filosofinya. Logo tersebut mempunya empat makna.

“Pertama keberanian. Berani bermimpi, berani mewujudkan. Kedua terdidik dan mendidik. Ketiga melakukan aktivitas secara cerdas tapi ramah dan terakhir, tertata, terukur dan terarah,” beber Irvan.

Oleh karena itu,tegas Irvan, dengan diluncurkan logo baru, semangat anak muda yang tergabung dalam komunitas Banten Muda semakin banyak mimpi dan semakin banyak mewujudkan. Demi sesaknya banten dengan kreativitas-kreativitas anak muda yang bisa mensejahterakan.

Sementara itu dalam acara yang dihadiri sekitar 500 undangan, nampak hadir berbagai elemen masyarakat. Diantaranya, Agus Setiawan (ketua TPM Banten), Asep Mulya Hidayat (manajer Perserang) ,Ade Jahran (komisioner KI Banten), Yhanu Setiawan (KI pusat) Fatah Sulaiman (tokoh pendidikan), Uday Suhada ( aktivis anti korupsi ), np Rahadian (tokoh lingkungan hidup Banten) ,Rullly Agustyawan (relawan sosial).  (LLJ)

Copyright @2018 FBn