Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » IRT Korban Jambret di Jalan Bhayangkara : Teriak – teriak Nggak Ada Yang Nolong

IRT Korban Jambret di Jalan Bhayangkara : Teriak – teriak Nggak Ada Yang Nolong

Serang,fesbukbantennews.com (4/8/2015) – Seorang ibu rumah tangga bernama Nurbaeti (40), warga Kota Serang Baru (KSB), Cipocok Jaya, menjadi korban penjambretan di Jalan Bhayangkara, Kota Serang. Korban yang sedang melintas dengan sekuter matik-nya, di jalan tersebut malam tadi sekira pukul 20.00 Wib, dipepet oleh orang yang tak dikenal.

Ilustrasi.(net)

Ilustrasi.(net)

Ketika pelaku sudah dalam posisi berdekatan, seketika tangan pelaku menyambar tas milik korban yang enuh berisi barang-barang berharga seperti tiga buah telpon pintar (smart phone), buku tabungan, jam tangan, dan batu akik jenis red raflesia.

“Saya udah teriak-teriak tapi nggak ada yang mau tolong saya. Akhirnya saya terpaksa kejar sendiri sampai ke Citra Gading,” terang Nurbaeti kepada watrawan, (3/8/2015).

Kalah kebut, akhirnya pengejaran Nurbaeti gagal. Korban langsung memacu motornya dengan kecepatan tinggi meninggalkan korban. “Saya teriak gak ada yang nolong,” ujarnya.

Dikonfirmasi akan hal ini, Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, Iptu Sapto Wibowo mengatakan pihaknya belum menerima adanya laporan kasus penjambretan tersebut. “Belum ada laporan tuh. Mungkin korban belum lagnsung lapor ke Polres Serang,” ungkap Sapto, Selasa (4/8/2015). (LLJ)

Copyright @2018 FBn