Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ironis, Gedung DPRD Kabupaten Lebak Dijadikan Tempat Mabuk

Ironis, Gedung DPRD Kabupaten Lebak Dijadikan Tempat Mabuk

Lebak,fesbukbantennews (5/6/2015) – Gedung DPRD Kabupaten Lebak dijadikan tempat mabuk-mabukan oleh sekelompok orang tak bertanggung jawab.

Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

“Kejadiannya diduga pada Minggu dini hari (01 Juni 2015) sekitar pukul 03.00 wib. Ketika suasana sudah mulai sepi dari pengawasan petugas keamanan di lingkungan Setda Pemkab Lebak,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Yogi Rachmat, Jum’at (05/06/2015).

Menurut Yogi, gedung wakil rakyat yang berada di Jalan Abdi Negara tersebut berceceran botol minuman keras tepat di depan pintu masuk Gedung DPRD Kabupaten Lebak.

Yogi menuding anak muda yang sering nongkrong di depan gedung DPRD Kabupaten Lebak lah yang melakukan mabuk-mabukan.

“Kejadian ini sangat memalukan, apalagi ini tempat aspirasi masyarakat. Ironisnya lagi, dilakukan di depan pintu masuk Gedung DPRD Kabupaten Lebak,” terangnya.

Guna mengamankan gedung DPRD Kabupaten Lebak dari hal serupa dan kejadian tersebut tak terulang. Maka pintu masuk utama gedung kantor legislatif Kota Multatuli tersebut rencananya akan dibangun pagar.

“Kita akan mengusulkan ke Pemkab Lebak untuk segera dibangun pagar. Supaya gedung DPRD Kabupaten Lebak ini steril dari tempat nongkrong para remaja,” tegasnya.(dhyie/LLJ).

Copyright @2016 FBn