Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ini Ucapan Selamat Kesultanan Banten untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih , WH-Andika
Ucapan dari Sultan Banten WH-Andika.

Ini Ucapan Selamat Kesultanan Banten untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih , WH-Andika

Serang,fesbukbantennews.com (14/5/2017) – Sultan RTB H. Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja, MBA, mengucapkan selamat atas dilantiknya  Wahidin Halim  (WH) dan Andika Hazrumy sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode  2017- 2022.

Ucapan dari Sultan Banten WH-Andika.

 

Ini  ucapan selamat lengkapnya:

 

 

Surat Sultan Banten ke-18, Sultan RTB H. Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja, MBA. kepada Dr. H. Wahidin Halim, Msi dan Andika Hazrumy S.sos.

 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Segala Puji bagi Allah SWT semata, shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Rasulullah SAW yang tidak ada nabi setelahnya.

 

Surat penuh cinta ini oleh Sri Sultan RTB H. Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja, Sultan Banten ke-18, Kepada Gubernur Banten Terpilih Wahidin Halim yang termashur berprestasi dalam memakmurkan negeri, memiliki bukti nyata dalam melayani rakyat, keturunan dari Raden Arya Wangsakara yang turut serta membangun Kesultanan Banten dimasa Sultan Maulana Yusuf menuju Banten Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghafur. Amma ba’du.

 

Allah SWT berfirman: _“Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanat kepada langit, bumi dan gunung-gunung, maka semuanya enggan untuk memikul amanat itu karena mereka khawatir akan mengkhianatinya, lalu dipikullah amanat itu oleh manusia. Sesungguhnya manusia itu amat dzalim dan amat bodoh.”_ (QS. Al-Ahzab: 72).

 

Adapun daripada itu dalam kesempatan ini, telah sampai kabar kepada kami bahwa hari ini tuan Dr. H. Wahidin Halim, MSi dan ananda H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten untuk masa bakti 2017-2022 di Istana Kepresidenan, Jakarta , dengan senang hati kami mendengarnya, dan tentu saja begitu selesai melakukan sumpah jabatan, terbentanglah tugas-tugas yang harus dikerjakan dan diselesaikan sebagai pemimpin Negeri Banten ini. Semoga Allah SWT selalu menunjukkan jalan yang lurus, memanjangkan umur kita semua dan menambahkan kemakmuran untuk Negeri Banten yang kita cintai ini.

 

Memimpin merupakan seni, mereka yang selalu mengiyakan ucapan-ucapan kita, adalah musuh-musuh yang berbahaya. Sahabat sejati adalah mereka yang mau menegur dan meluruskan kesalahan-kesalahan kita. Oleh sebab itu, tugas berat menanti. Kalau benar akan kami dukung, tapi kalau salah, jangan marah bila kami tegur dan kami luruskan!

 

Semoga dengan dilantiknya gubernur dan wakil gubernur baru, hubungan erat Kesultanan Banten sebagai Entitas Budaya dan Pemerintah Provinsi Banten yang sudah terjalin, akan terus berkembang di segala bidang, bersinergi dalam budaya, hukum, dan pendidikan untuk kepentingan Banten masa depan.

 

Kami mempunyai harapan yang besar, gubernur dan wakil gubernur yang akan dilantik hari ini memiliki kecakapan untuk mengemban amanah demi kemajuan, kemakmuran, dan stabilitas ekonomi di bumi Banten ini.

 

Selamat bekerja, semoga Allah SWT selalu menyertai perjalanan kita.

 

Tersurat kitabat ini Kesultanan Banten pada Lima Belas hari daripada bulan sya’ban seribu empat ratus tiga puluh delapan tahun daripada hijrah Nabi kita Muhammad salla Allahu ‘alayhi wa-sallam.

 

والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Banten, 15 Sya’ban 1438 H/ 12 Mei 2017

*RTB. Hendra Bambang Wisanggeni Soerjaatmadja*

Sultan Banten Ke-18. ( pitong/LLJ).

Copyright @2018 FBn