Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ini Titik Rawan Jambret di Serang Timur
Ilustrasi.(google)

Ini Titik Rawan Jambret di Serang Timur

Serang,fesbukbantennews.com (2/2/2017) – Awal tahun 2017, tepatnya bulan Januri beberapa kali terjadi pemjambretan di daerah Kota atau pun Kabupaten Serang, terakhir Senin, 30 Januari 2017,pegawai Mall of Serang kena jambret di dekat Kampus STIE Bina Bangsa,kota Serang.

Ilustrasi.(google)

Seorang pembaca FBn,dua hari yang lalu membagikan pengalamannya kepada redaksi peristiwa penjambretan yang menimpa dirinya. Bahkan dia memberi info mengenai titik jambret di Kawasan Serang Timur.

Pembaca page FESBUK BANTEN News yang mempunyai akun Leni kepada redaksi berujar,dia dan ibunya mengalami kecelakaan akibat dijambret.

“Tolong dong min,, bantu kasih info k yg lain. 2 Minggu yg lalu, saya sma ibu saya kena Jambret, dan kecelakaan antara ciruas-Kalodran. Tempat’y dsitu memang sering terjadi kecelakaan dan tindak kriminal, dari Jambret ataupun Begal. Buat temen* semua harap hati* yg menuju Serang, Melewati jalan yg lagi sering*nya terjadi tindak kriminal,, bahkan hampir tiap Minggu.
Leni mengungkapkan, terakhir kalli mengalami penjambretan pada 15 Januari 2017, tepat hari Minggu sekitar pukul 08.30. Saat itu situasi jalan sepi.
“penjambret tiba-tiba dari belakang masuk dari kiri langsung tarik tas kecil yang talinya panjang.yang umum dipake oleh ibu-ibu. Si pejambret dua orang, motornya Vixion lama, yag bagian narik tas orang yaang di belakang. tapi ga sempet liat nopolnya. saking paniknya pas di tarik, langsung kita jatoh kecelakaan, ” kata Leni.

Karena Leni bekerja di kawasan Serang timur, dia berbagi info mengenai pengalaman adanya lokasi rawan jambret dan begal.

“Berikut Jalan yang sering jadi target mereka, Jln sehabis PETUNG – Jembatan Kecil – Kolon Ina – Pom Bensin – CIRUAS – KALODRAN – Selamat Datang. Disitu yang paling sering kejadian akhir-akhir ini. (LLJ).

Copyright @2016 FBn