Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ini Kata Rano Karno Tentang Kecelakaan Anaknya

Ini Kata Rano Karno Tentang Kecelakaan Anaknya

Serang,fesbukbantennews.com (10/3/2016) – Gubernur Banten Rano Karno mengatakan, kasus yang menimpa putranya Rakha Widyarma yang terlibat kecelakaan sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sebagai rasa tanggung jawabnya, Gubernur langsung mengutus perwakilan keluarga untuk menemui para korban untuk membantu biaya pengobatan dan kerugian materil.

Ilustrasi (LLJ)

Ilustrasi (LLJ)

 

“Untuk korban Insya Allah, semua tidak ada korban. Saya sudah mengutus perwakilan untuk ketemu dengan saudara yang motornya hancur, kita akan ganti. Kemudian taksi juga akan kita ganti. Mudah-mudahan bisa selesai secara kekeluargaan.” kata Gubernur usai acara deklarasi anti narkoba di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis (10/3/2016).

 

Sebelumnya diberitakan, putra Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Widyarma, menabrak dua kendaraan saat mengemudikan mobil Honda HRV dengan nomor polisi B 1776 SGM di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (9/3/2016).

 

Menurut Gubernur, saat ini kondisi putranya sedang dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere Jakarta karena mengalami sakit di bagian dada dan kepala. “Saya belum sempat banyak bicara dengan Rakha, karena begitu dia pulang dia mengeluh dadanya sakit. kita langsung cek ke dokter dan harus ada tindakan,” kata Rano.

 

Gubernur juga tidak bisa mendampingi putranya di rumah sakit saat ini untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian karena harus bertugas  sebagai gubernur yang tidak bisa ditinggalkan.

 

“Terkait mengkonsumsi narkoba, sampai hari ini belum ditemukan, saya menyerahkan semuanya kepada mekanisme hukum dan mendukung kerja-kerja kepolisian untuk mendapat informasi dan berbagai keterangan pendukung lainnya. saya gak tau kejadiannya seperti apa kerena saya belum sempat nanya banyak, memang dia (Rakha-red) bilang ngantuk,” katanya kepada wartawan.

 

“Saya juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua atensi, perhatian, doa dan empati yang telah dikirimkan pada kami sekeluarga,” tambahnya.(hmsbtn/LLJ)

Copyright @2016 FBn