Ini Kata Kapolda Banten Tentang Isu Penculikan

0
207

Serang,fesbukbantennews.com (21/3/2017) – Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo meminta kepada masyarakat jangan main hakim sendiri terhadap orang yang diduga menjadi pelaku tindak kriminal. Warga diminta untuk melaporkan kepada pihak kepolisan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Korban pengeroyokan yang disangka Penculik di Ciwandan,Cilegon .(ed)

“Terkait dengan penculikan, sampai saat ini di wilayah Banten belum ada peristiwa (penculikan) tersebut. Kalau pun ada yang dicurigai mungkin membuat masyarakat cemas, mencurigakan laporkan ke aparat terdekat,” kata Listyo kepada wartawan, Senin (20/3/2017).

Listyo pun menghimbau, agar masyarakat berperan aktif untuk menjaga situasi dengan munculnya isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Seperti kejadian di wilayah Ciwandan, Kota Cilegon pada Sabtu (18//3) malam lalu yang mengakibatkan adanya korban jiwa.

“Itu gelandangan yang dicurigai beberapa orang yang dengan adanya isu tersebut. Makanya ke depan jangan sampai terjadi lagi,” ujarnya.

Polisi dipastikan Listyo akan menindak tegas provokator terkait dengan penganiayaan terhadap orang yang belum tentu pelaku dari penculikan anak. “Upaya memprovokasi itu akan kita cari,” tuturnya.(dhow/LLJ).