Templates by BIGtheme NET
Home » Berita » Ini Cara Pemuda Kampung Terahan Tunjung Teja Rayakan Idul Fitri
Pemuda Kampung Terahan Tunjung Teja Kabupaten Serang.(ist).

Ini Cara Pemuda Kampung Terahan Tunjung Teja Rayakan Idul Fitri

Serang,fesbukbantennews.com (6/6/2019) – Pemuda kampung Terahan rayakan hari kemenangan dengan mengadakan acara santunan berupa pembagian paket kebutuhan pokok dan uang tunai sebanyak 60 paket kepada masyarakat khususnya untuk para Fakir, Janda, anak yatim dan Ustadz-ustadz/guru pengajian di kampung Terahan, desa Sukasari, kecamatan Tunjung Teja, kabupaten Serang-Banten pada Hari Idul Fitri 1440 H/2019 M (6/6/2019).

Pemuda Kampung Terahan Tunjung Teja Kabupaten Serang.(ist).

Fakhrul Fepriyanto selaku panitia kegiatan mengatakan “Santunan tahun ini merupakan santunan yang kedua bagi pemuda kampung Terahan, setelah sebelumnya di hari raya idul fitri tahun lalu kami menginisisin kegiatan santunan ini yang biasanya kegiatannya adalah panjat pinang. Tahun ini alhamdulillah paket sembako dan uang tunai yang kami salurkan alhamdulilah lebih banyak dari tahun ynag sebelumnya yang hanya 55 paket.

“Di hari yang Fitri dan penuh berkah ini, rasa bahagia setidaknya tidak hanya dirasakan oleh orang yang membeli baju baru atau yang memiliki THR saja, tapi juga untuk semua kalangan masyarakat, dan kita harus tranfer kebahagiaan itu pada orang-orang yang perlu untuk dibahagiakan.” lanjut Fakhrul Fepriyanto

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan persaudaraan anatara anak muda dengan masyarakat dan untuk berbagi kebahagiaan dalam merayakan hari Lebaran.

Muhedi selaku ketua pemuda mengatakan “tahun ini alhamdulillah kami (pemuda) masih bisa mempertahankan kegiatan santunan yang mana kegiatan ini diinisiasi tahun sebelumnya. Kami mengadakan santunan agar agenda perkumpulan pemuda di hari idul fitri bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat.”

Selaku Ketua Pemuda, Muhedi, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia, dan para donatur yang telah bersama-sama turut serta dalam kegiatan Santunan ini.

“Semoga kita dapat terus bersama-sama bergotong royong dalam berbagai kebahagiaan di kegiatan Santunan ini.“ lanjut Muhedi.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Iyan

Copyright @2018 FBn