Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ini Cara Bikers Serang-Banten Isi Ramadhan
Bikers Serang-Banten baksos ke panti asuhan untuk mengisi Ramadhan 2016.

Ini Cara Bikers Serang-Banten Isi Ramadhan

Serang,fesbukbantennews.com (2/7/2016) – Mengisi bulan suci ramadhan 2016 berbagai komunitas sepeda motor di Serang, Banten, menggelar bakti sosial ke panti asuhan Yayaan Insan Rabbani Lasani, Banten Lama, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (1/7/2016).

Bikers Serang-Banten baksos ke panti asuhan untuk mengisi Ramadhan 2016.

Bikers Serang-Banten baksos ke panti asuhan untuk mengisi Ramadhan 2016.

Dalam acara yang dihadiri sedikitnya 75 bikers, berbagi keberkahan bersama sekitar 60 anak yatim dan dhuafa.

Noverlyawan Danar Nugraha member komunitas motor GRI mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah cara bikers berbagi kasih bersama dengan anak Yatim-Piatu Untuk meningkatkan kepedulian dan berbagi kasih di bulan ramadhan.
Sementara itu, Mochamad Eka Jaya Rizki dari SOMPLAKERS SQUAD mengatakan,kegiatanini sengaja diadakan untuk berbagi rejeki. “Dalam kegiatan ini ada pembagian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 60 orang. Dan juga kami memberi santunan kepada sesama rekan bikers yang menjadi korban tragedi pada Minggu,12 juni 2016 lalu, ” kata Eka.

Selain itu, sambung dia, para bikerss juga ,buka bersama puluhan anak yatim, mendengarkan siraman rohani. Yang diikuti 75 anggota bikers.
Lebih jauh dia menjelaskan, kegiatan tersebut salah satu agenda merka di bulan ramadhan. Demi mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar komunitas bikers terhadap anak yatim piatu dan warga yang tidak mampu.

Selain diharapkan santunan tersebut bermanfaat bagi yatim an dhuafa. Juga bakati sosial bulan ramadhan tersebut berkelanjutan.
“Kami juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kami Komunitas motor bukanlah gengster,Karena disini kami selalu mengutamakan saffety riding dan mematuhi lalu lintas,We Are Brotherhood Indonesia,” tuturnya.

Ia Juga berharap,masyarakat tidak memandang mereka sebagai genkster. Karena mereka mengaku tidak pernah sama sekali melakukan aksi seperti Minggu,12 juni 2016 kemarin.

“Harapan kami semoga tali silaturahmi terhadap masyarakat dan bikers semakin erat ” tukas Eka.(LLJ)

Copyright @2018 FBn