Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ingin Tonton Persija, Jakmania Banten Dibacok di Kepala dan Punggung
Rival terluka usai dibacok sekelompok orang tak dikenal.(foto:net)

Ingin Tonton Persija, Jakmania Banten Dibacok di Kepala dan Punggung

Serang,fesbukbantennews.com (11/5/2016) – Seorang Jakmania asal Banten terkena bacokan senjata tajam oknum tak bertanggung jawab saat dalam perjalanan menuju Jakarta, untuk menyaksikan laga Persija vs Semen Padang di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion GBK, Senin (9/5/2016).

Rival terluka usai dibacok sekelompok orang tak dikenal.(foto:net)

Rival terluka usai dibacok sekelompok orang tak dikenal.(foto:net)

Rival yang merupakan anggota The Jakmania asal Serang mendapat serangan pada hari Minggu (08/05) kemarin sekira pukul 13.00 WIB. Bus yang ditumpangi pemuda 19 tahun itu diserang di kawasan Serang Timur yang dijadikan titik poin pertemuan The Jakmania wilayah Pandeglang dan Serang.

“Sebagian dari kami mencoba menahan melakukan perlawanan, namun jumlah mereka sangat banyak dan ada yang membawa senjata tajam,”ujar Bayu Samudera, salah satu anggota Jakmania Banten.
“Nah, teman kita Rival ini salah satu yang terkena sabetan senjata tajam di kepala dan punggung. Yang lainnya yang belum sempet turun banyak juga yang luka-luka terkena batu dan pecahan kaca,” tambahnya.

Pasca bus yang ditumpanginya diserang sekelompok orang yang tak diketahui identitasnya, rombongan The Jak Banten pun memutuskan untuk membatalkan kepergian mereka ke Jakarta. Pihak berwajib sampai berita ini diturunkan belum melakukan penyelidikan untuk mengusut kasus penyerangan tersebut.(LLJ)

Sumber: indosport.com

Copyright @2016 FBn