Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Infak Via Kasir, Dompet Dhuafa Banten Kerjasama dengan Kedai Sop Duren
Owner Kedai Sop Duren Tubagus Latif Harits (kiri) dan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten Abdurahman Usman saat launching infak via kasir.(LLJ)

Infak Via Kasir, Dompet Dhuafa Banten Kerjasama dengan Kedai Sop Duren

Serang,fesbukbantennews.com (27/4/2017) – Guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk beramal, lembaga Dompet Dhuafa (DD) Banten  dan  Kedai Sop Duren (KSD) melakukan kerja sama dengan menggelar program Infak via Kasir. 

Owner Kedai Sop Duren Tubagus Latif Harits (kiri) dan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten Abdurahman Usman saat launching infak via kasir.(LLJ)

“Kerja sama dalam penggalangan dana sosial ini semoga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berinfak . Saat membayar di kasir, program ini semoga bisa saling mengingatkan soal kebaikan,” kata Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten Abdurrahman Usman, di Kedai Sop Duren, Ciwaru,Kota Serang,Kamis (27/4/2016).

Hasil penghimpunan dari Infak via Kasir tersebut , lanjut Usman, diperuntukkan untuk program pemberdayaan yang digagas Dompet Dhuafa baik di bidang ekonomi, kesehatan, maupun pendidikan.

Lebih jauh,Usman mengungkapkan , infak via kasir adalah inovasi yang efektif guna  masyarakat umum meningkatkan kesadaran berzakat

“Jadi ketika masyarakat masuk ke Kedai Sop Duren,bukan saja menikmati untuk diri sendiri,dia juga bisa berbagi kenikmatan untuk masyarakat lainnya,” terang Usman.

Kerjasama dengan Kedai Sop Duren ini  Kali pertama melakukan program infak via kasir. ” semoga kerjasama ini merambah ke tempat -tempat lainnya ,” kata dia.

Dan ,sambung Usman, Dompet Dhuafa Banten akan melakukan pelaporan berkala ke khalayak mengenai pendapatan dan pengguna an dari program infak via kasir ini.

Sementara, owner Kedai Sop Duren Tubagus Latif Harits dalam kesempatan tersebut mengatakan , program ini  sangat tepat di tengah tingginya  animo masyarakat untuk menyumbangkan uang kembalian untuk kegiatan sosial.

“Uang kembalian  Rp 50, sangat berarti jika dikumpulkan. Dan harapan kami amanah konsumen Kedai Sop Duren ini tersalurkan pada yang berhak serta  bisa dipertanggungjawabkan penggunannya kepada konsumen ,” kata Tubagus Latif.

Dan,tegas Tubagus Latif, dengan program ini bisa mengentaskan permasalahan sosial,pendidikan dan lainnya di Banten.

” semoga program ini berjalan terus menerus, di Kedai Sop Duren lainnya dan juga di tempat-tempat lainnya,” tukas dia.(LLJ)

Copyright @2018 FBn