IMM Pandeglang Santuni Panti Asuhan Hasanuddin

0
190

Pandeglang,fesbukbatennews.com (20/6/2017) – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiawa Muhammadiyah (PC IMM) Pandeglang.  Santuni panti asuhan hasanuddin sekaligus Silaturahim Muhammadiyah Pandeglang di Mesjid Hasanuddin Kuranten, Pandeglang pada Senin(19/6/17).

Santunan IMM Pandeglang di Pantai asuhan Hasanudin Pandeglang .

 

Ketua pelaksana, IMMawan Muan mengatakan. bahwa bantuan kepada puluhan anak yatim ini merupakan sebuah pengabdian dan pengalaman kita sebagai umat Islam dimana anak yatim wajib kita santuni.

 

Lanjut, Muan. bahwa acara ini juga bertujuan untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim Warga Muhammadiyah. Kita berharap semoga bulan suci Ramadhan ini, banyak amalan dan ibadah sunnah yang kita lakukan secara rutin. Jelas Muan.

 

Sementara. Nurman. Ketua PC IMM Pandeglang. Menyampaikan dalam sambutannya kepada Angkatan Muda Muhammadiyah Pandeglang. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk beramal dan berbuat baik terhadap sesama. Melakukan kebaikan bukan hanya sekedar berbicara atau jadi penceramah di mimbar-mimbar. Tapi pada setiap sendinya kebaikan itu bermanfaat dan kembali kepada orang yang senantiasa berbuat baik.

 

Semoga niat baik kita melalui kegiatan sosial pada hari ini diridhoi Allah SWT. dan  Warga Muhammadiyah Pandeglang dapat lebih bersinergi kedepannya dalam menebar lebih banyak kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat Pandeglang, tutur, Nurman.

 

Adapun acara yang dimulai dari pukul 15.00 WIB. menghadirkan puluhan dari Warga Muhammadiyah Pandeglang. Terdiri dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM). Dan Aisiyah Pandeglang. Serta Anak Panti Asuhan Hasanuddin Pandeglang.(LLJ).