Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » IMM Pandeglang Gelar Kajian Rutin

IMM Pandeglang Gelar Kajian Rutin

Pandeglang, fesbukbantennews.com (6/2/2016) – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Pandeglang menggelar kajian rutin yang mengambil tema “Islam yang kaffah” Jumat (5/2/16) di Sekretariat Pimpinan Komisariat (PK) IMM UNMA Banten.

Kajian rutin IMM Pandeglang.(ajat)

Kajian rutin IMM Pandeglang.(ajat)

Dalam kajian kali ini dipandu langsung oleh mantan ketua DPD IMM Banten Periode 2005 – 2007) Mufrod Thama. Dan kajian kali ini bukan hanya untuk Pimpinan Cabang saja namun di hadiri oleh Pimpinan Komisariat IMM se Pandeglang.

Salah satu panitia kajian dan juga anggota PC IMM Pandeglang, Dani, mengatakan, kajian rutin tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan mutu kaderisasi dalam segi ilmu pengetahuan tentang keagamaan, dan menciptakan kader berintelektual.
“Kajiaan ini untuk menambah ilmu pengetahuan kami tentang keagamaan yang mana islam hari ini masih carut marut untuk menjadi islam yang kaffah, ” ungkap dani

Dalam pemaparannya, Mufrod Thama mengatakan kader IMM harus hatam betul dalam menjalankan trilogi dasar gerakan IMM, salah satunya dengan menggelar kajian seperti ini.

” Semoga diskusi kali ini lebih di tingkatkan lagi guna menambah keilmuan dalam segi ke agamaan, ke masyarakatan dan kemahasiswaan yang mana tidak di dapatkan dari bangku kuliah kita bisa mencari di sebuah wadah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini guna menambah wawasan keilmuan, ” tukas Mufrod.(ajat/LLJ)

Copyright @2018 FBn