Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » IMM Pandeglang Galang Dana Untuk Warga Sulawesi Tengah
IMM Pandeglang Galang Dana Untuk Warga Sulawesi Tengah.

IMM Pandeglang Galang Dana Untuk Warga Sulawesi Tengah

Pandeglang, fesbukbantennews.com (5/10/2018) – Rencana kegiatan ini akan di selenggarakan selama satu minggu, dari tanggal 4 sampai 11 september 2018, dan untuk titik aksi galang dana, IMM akan rodshow ke tiapa pasar di wilayah kabupaten Pandeglang.

IMM Pandeglang Galang Dana Untuk Warga Sulawesi Tengah.

Kusnadi setiawan kardinator kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan yang di lakukan ini, untuk sedikit meringankan beban yang di rasakan oleh masyarakat di sulawesi tengah.

“galang dana ini sebagi bentuk kepedulian kami terhadap sesama manusia, dan untuk seminggu kedepan kami akan terus lakukakan galang dana di pasar-pasar se pandeglang, guna untuk mengumpulkan donasi dari warga masyarakat pandeglang, dan tentunya untuk meringankan beban yang di deritan masyarakat di palu dan donggala” ujarnya.

Selain itu ketua PC IMM pandeglang ahmad fauzi mengatakan, bahwa ini bentuk implementasi dari humanitas IMM.

“kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk implementasi dari salah satu trilogi IMM yaitu humanitas, selain itu kegiatan ini sebagai bentuk solideritas sesama warga negara indonesia” ujarnya

Ahmad fauzi juga menambahkan selain galang dana pihaknya pun melakukan open donasi melalui rekening.

“selain aksi turun kejalan kami pen melakukan open donasi, jika bapa ibu ingin berdonasi bisa langsung teransfer ke rekning BJB (0089-42-2434-10-0 an teti kusniata) atau ke rekning BRI (0437-01-022522-50-4 an sarinah) ” tambahnya.(LLJ).

Kiriman : Puji.

Copyright @2018 FBn