Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » IMM dan IPM Pandeglang Bantu korban Banjir
IMM dan IPM Pandeglang pose bersama usai memberikan bantuan

IMM dan IPM Pandeglang Bantu korban Banjir

Pandeglang,fesbukbantennews.com (15/2/2017) – Bencana banjir yang melanda Kecamatan Munjul dan Kecamatan Sindangresmi Kabupaten Pandeglang , membuat para Ortom Muhammadiyah yang tergabung dalam PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pandeglang dan Ikatan Pemuda Muhammadiyah  (IPM) Pandeglang tergugah untuk melakukan Bansos korban banjir di wilayah Kecamatan Sindangresmi dan Munjul.

Penyerahan bantuan secara simbolis dari IMM Pandeglang ke aparat desa Bojong Manik.(nuril)

 

Mereka melakukan penggalangan dana dan memberikan bantuan kepada warga korban banjir berupa bingkisan. Terdiri dari mie, roti, waper dan aqua. Hal ini disambut baik oleh warga Bojong Manik,Pandeglang . (Selasa, 14/02/17).

 

Ketua PC IMM Pandeglang Nurman, mengatakan kegiatan baksos ini sebagai wujud humanitas kami sebagai kader muhammadiyah terhadap masyarakat.

 

 

“Ini adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat Pandeglang kususnya warga Kecamatan Sindangresami dan Kecamatan Munjul, yang mana di wilayah tersebut sedang mengalami musibah banjir, oleh karena itu Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Pandeglang beserta Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ranting Pandeglang melakukan Baksos,” kata Nurman.

IMM dan IPM Pandeglang pose bersama usai memberikan bantuan

Alhamdulillah,lanjut Nurman, pengabdian kami di sambut baik oleh warga bojongmanik Kec. Sindangresmi. Santunan kali ini kami serahkan kepada Pimpin Cabang Muhammadiyah Bojongmanik dan dihadiri oleh Staf Desa karena pada saat itu Kepala Desa sedang sakit.

 

 

“Sedangkan bantuan warga Pasir Akar Kec. Munjul kami serahkan kepada Rt. Dan dihadiri oleh TKSK Kec. Munjul. Ujarnya,” ujar Nurman

 

Sementara, Ketua Ranting IPM Pandeglang mengatakan sebagai kader muda Muhammadiyah sangat tergugah ketika melihat Masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan.

 

 

“Untuk itu kami Ikatan Pelajar Muhammadiyah menerima ajakan abang-abang kami (IMM). Untuk turun kejalan dalam rangka Galang Dana di dua titik, lampu merah Pancaniti dan lampu merah Majasari,Pandeglang,” katanya.

 

 

Ia juga mengatakan, pihaknya  sangat apresiasi sekali dengan Ajakan PC IMM Pandeglang. Padahal barusaja dilantik kepengurusan PC IMM Pandeglang priode 2017-2018, kemarin, 13/02/17.(nuril/LLJ)

Copyright @2016 FBn