Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Imigrasi Kelas I Serang Ngaku Tak Keluarkan Paspor Siti Aishah
Kim Jong Nam (Google)

Imigrasi Kelas I Serang Ngaku Tak Keluarkan Paspor Siti Aishah

Serang,fesbukbantennews.com (17/2/2017) – Siti Aishah pelaku yang diduga melakukan pembunuhan kepada Kim Jong Num, kakak pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong un tidak tercatat di Imigrasi Kelas I Serang. Padahal pihak Kepolisan Diraja Malaysia menyatakan bahwa Siti Aishah berpaspor Serang, Indonesia.

Kim Jong Nam (Google)

“Setelah kita melakukan pengecekan dan penelusuran, tidak didapatkan data atas nama yang bersangkutan (Siti Aishah),” kata Kasi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Imigrasi Kelas I Serang, Muhammad Sungeb, Kamis (16/2/2017).

Ia menjelaskan, data yang dimilikinya tersebut dilihat dari tahun 2008 hingga tahun 2017. Namun tidak ditemukan nama Siti Aishah kelahiran Serang 11 Februari 1992.

“Mungkin saja yang bersangkutan membuat paspor di daerah lain. Karena data di kita tidak ditemukan atas nama Siti Aishah kelahiran 11 Februari 92,” katanya.

Sampai saat ini, kata Sungeb, pihaknya belum mendapatkan perintah dari pimpinan pusat maupun kepolisian terkait  dugaan pembunuhan di Bandara Internasional Kuala Lumpur.

“Kita baru tahu dari wartawan malah, tapi nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut kita kabarkan,” tandasnya.(dhow/LLJ)

Copyright @2016 FBn