Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ikatan Keluarga BEM Se-Cilegon Galang Dana untuk Rohingya

Ikatan Keluarga BEM Se-Cilegon Galang Dana untuk Rohingya

Cilegon,fesbukbantennews (11/6/2015) – Ikatan keluarga Besar Bem Se-Cilegon (IKBC) melakukan penggalangan dana untuk membantu warga pengungsi Rohingya di Aceh dengan cara turun ke jalan mengumpulkan donasi dari para pengguna jalan dan masyrakat kota Cilegon, Selasa (10/6/2015) lalu.

Penggalangan Dana IKBC untuk Rohingya.(LLJ)

Penggalangan Dana IKBC untuk Rohingya.(LLJ)

IKBC merupakan organisasi eksternal Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai perguruan tinggi se-kota Cilegon yang dibentuk sebagai wujud hubungan baik dan kerjasama antar semua pengurus BEM se-kota Cilegon.

“ini sebagai kegiatan awal kami (IKBC) juga bentuk kepedulian kami terhadap sesama ” ucap Habibi Al Amin mahasiswa Politeknik Krakatau Cilegon sebagai koordinator lapangan kegiatan tersebut.

Penggalangan dana ini, lanjut Amin, dilakukan di beberapa titik di kota Cilegon yaitu perempatan PCI , perempatan Pusdiklat KS dan di perempatan ADB cilegon yang berlangsung selama 3 hari mulai pukul 16.00 s/d 18.00 WIB.

“kami hanya sebagi jalan bagi warga cilegon yang juga peduli terhadap sesama semoga apa yang kami lakukan ini bisa membuka mata hati pemerintah kita” tambahnya.

Sementara, jumlah dana yang sudah terkumpul dari mashasiswa di kota cilegon dan hasil dari penggalangan dana di jalan adalah Rp 8.113.000,. telah disalurkan melalui dompet duafa cabang cilegon pada hari rabu (10/06/2015) kemarin dan langsung diterima secara simbolis oleh kepala cabang rumah zakat kota Cilegon Arif Syarifudin .(LLJ).

Copyright @2016 FBn