Ikatan Keluarga Alumni dan OSIS SMPN 3 Kota Serang Gelar Bukber

0
201

Serang,fesbukbantennews.com (3/6/2018) – Keluarga besar SMPN 3 Kota Serang menyelenggarakan Buka Puasa Bersama OSIS, Ekstrakurikuler , Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 3 Kota Serang pada Hari Sabtu, 2 Juni 2018 yang bertepatan dengan 17 Ramadhan 1439H yang bertempat di Aula SMPN 3 Kota Serang.

Ikatan Keluarga Alumni dan OSIS SMPN 3 Kota Serang Gelar Bukber.

Robin Firdaus selaku Pembina OSIS SMPN 3 Kota Serang dan perwakilan alumni angkatan 1996 mengatakan kegiatan Buka Puasa Bersama ini rutin dilakukan setiap tahunnya, pada kesempatan kegiatan buka puasa bersama ini sekaligus santunan untuk anak yatim piatu di lingkungan SMPN 3 Kota Serang, lanjutnya. kegiatan ini dihadiri sekitar 250 orang yang terdiri dari siswa-siswi, Dewan Guru dan alumni dari berbagai angkatan, terangnya.

Riyan Andris Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 3 Kota Serang megiatan Buka Puasa Bersama ini juga diisi oleh doa bersama untuk salah satu guru senior di SMPN 3 Kota Serang yang sedang terbaring sakit yaitu Ibu Hj. Ayu Yoyo Maemunah yang dipimpin oleh Bapak Bahrullu’lu salah satu guru senior juga di SMPN 3 Kota Serang, serta untuk mempererat tali silaturahmi diantara siswa-siswi, dewan guru dan semua alumni SMPN 3 Kota Serang. Kegiatan ini dihadiri oleh siswa-siswi, dewan guru dan alumni dari perwakilan berbagai angkatan.

Bapak Bahrullu’lu salah satu guru senior di SMPN 3 Kota Serang mengatakan kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi di keluarga besar SMPN 3 Kota Serang. kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun agar diantara siswa-siswi, alumni dan dewan guru tidak saling melupakan, lanjutnya.

Semoga kegiatan selanjutnya dapat lebih meriah, pesertanya lebih banyak, dan silaturahmi tetap terjaga.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Dodi Alkasyah