Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Iip Patrudin ajak Warga Walantaka Gunakan Hak Pilihnya dan Jangan Golput
anggota Komisioner KPU Kota Serang div Hukum Dan Pengawasan Iip Patrudin saat sosialisasi di Walantaka Kota Seramg, Sabtu (2/3/2019)

Iip Patrudin ajak Warga Walantaka Gunakan Hak Pilihnya dan Jangan Golput

Serang, fesbukbantennews .com (3/3/2019) – Untuk memberikan pemahaman dan kesadaran pemilih  tentang pemilu dan demokrasi, KPU Kota Serang memberikan sosialisasi Pemilihan Umum Tahun 2019 kepada masyarakat pengguna internet Di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Sabtu (2/3/2019).

anggota Komisioner KPU Kota Serang div Hukum Dan Pengawasan Iip Patrudin saat sosialisasi di Walantaka Kota Seramg, Sabtu (2/3/2019)

Sebagai narasumber antara lain anggota Komisioner KPU Kota Serang div Hukum Dan Pengawasan Iip Patrudin,dihadiri pengurus Karang Taruna Walantaka, IMAWA, PAC Ansor Walantaka, organisasi Gerhana dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Patrudin menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Walantaka khususnya dan kota Serang pada umumnya agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dan juga mengingatkan agar tidak golput. 

” kami mengingatkan agar masyarakat tidak golput atau tidak menggunakan hak pilih. Karena  satu suara sangat berarti bagi perubahan bangsa dan negara dalam 5 tahun kedepan. Mari kita semua datang ke TPS 17 April 2019 nanti, ” ujar Iip Patrudin.

Selain hal tersebut diatas, KPU kota serang juga menyampaikan hal-hal lainnya terkait Pemilu 2019. Diantaranya syarat-syarat sebagai pemilih, jumlah peserta Pemilu 2019, tata cara pencoblosan serta hari dan tanggal pemungutan suara.

” kami juga mengajak kepada masyarakat untuk  ikut menjadi petugas Pemilu yaitu KPPS. Dan jangan lupa ,kita juga harus ikut mengawal seluruh proses  tahapan pemilu, ” tukas dia.(LLJ).

Copyright @2018 FBn