Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ibu Tiga Anak Itu Tewas, Akibat Salah Tembak Polisi

Ibu Tiga Anak Itu Tewas, Akibat Salah Tembak Polisi

Serang,fesbukbantennews (24/3/2015) Polisi Sektor (Polsek) Kembangan, Jakarta Barat, ternyata melakukan kesalahan prosedur dalam mengejar pelaku begal motor yang akhirnya malh menewaskan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan tiga anak bernama Titin (32) karena tertembak peluru nyasar dari petugas.

Korban peluru nyasar panimbang pandeglang

Korban peluru nyasar panimbang pandeglang

“Diduga terjadi kesalahan prosedur dalam penggunaan senjata api dalam bertugas oleh oknum anggota Polsek Kembangan,” kata Kapolda Banten, Brigjen Pol Boy Rafli Amar, Serang, Selasa (24/3).

Kesimpulan tersebut di dapatnya berdasarkan indikasi hasil pemeriksaan jajarannya terhadap anggota Polsek Kembangan, Jakarta Barat. Dimana, peluru tersebut di duga berasal dari senjata salah satu anggota polisi Polsek Kembangan.

Terkait peluru nyasar yang menewaskan IRT warga Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang tersebut, Boy sudah melaporkan ke atasan anggota Polsek Kembangan agar segera di tindak lanjuti.

“Kita sudah laporan kepada atasannya agar disidang disiplin dan kode etik profesi kepada yang bersangkutan,” tegasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa, seorang IRT, Titin (32) tewas di pematang sawah dekat rumahnya karena tertembak peluru nyasar aparat kepolisian dari Polsek Kembangan, Jakarta Barat, saat melakukan pengejaran terhadap pelaku begal motor pada 10 Maret 2015 lalu.

Titin tewas tertelungkup dengan luka tembak di sekitar bahunya saat akan mengambil sayuran dekat rumahnya.(dhyie/LLJ)

Copyright @2016 FBn