Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Ibu Cuci Piring , Balita di Kota Serang Hilang Saat Tidur di Kamar
Ernawati memperlihatkan foto Anaknya yang Hilang .(rid)

Ibu Cuci Piring , Balita di Kota Serang Hilang Saat Tidur di Kamar

Serang,fesbukbantennews.com (4/3/2017) – Warga kampung Tembong Kidul Rt 02 Rw 03 Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang digegerkan dengan hilangnya Firda Herliana Fitri, balita berusia 1 tahun 7 bulan hilang saat tertidur pulas didalam kamar tidur rumahnya.

Ernawati memperlihatkan foto Anaknya yang Hilang .(rid)

Anak pertama pasangan Ernawati (25) dan Haeroni (30) hilang sejak kemarin Jumat (3/3) siang menjelang sholat Jumat. Saat itu, Firda ditinggal didalam kamar dengan kondisi sedang tertidur pulas setelah diberikan ASI.

“Saya tinggal buat nyuci piring didepan sebentar, engga ada tiga menit, saya masuk. Eh, anak udah engga ada, Saya langsung manggil bapaknya lagi mandi di kali,” ujar sang ibu Erna kepada awak media, Sabtu (4/3/2017).

 

Erna mengatakan, saat kejadian didalam rumah memang dalam kondisi sepi. Sedangkan didepan rumah ramai. Dikarnakan, tetanggnya sedang menggelar pesta pernikahan dan banyak warga yang tengah bekerja bakti membangun masjid.

“Engga curiga, wong di sini lagi ramai, banyak orang yang hajatan, kerja bakti. Didalam juga padahal ada adek, bibi. Masuknya dari pintu belakang kayanya,” katanya.

Sementara itu, sang ayah Haeroni mengaku kaget mendapatkan kabar dari sang istri yang menjemputnya di kali, bahwa anak kesayangannya hilang.

“Kaget, saya lagi mandi diteriakin sama istri, anak hilang, anak hilang. Kan tadi saya tinggal mandi di kali mau solat jumat juga istri lagi nyusuin anak,” katanya.

Setelah berusaha mencari sang anak dibantu oleh warga keliling kampung, namun hingga sore hari tidak membuahkan hasil, pihak keluarga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisan Polrea Serang.

“Warga sini udah keliling nyari ke kebon, ke dalam sumur, ke kuburan dari kemarin engga ketemu, manggil orang pintar udah, tapi engga ada hasilnya,” ujarnya.

“Pengennya kembali kerumah selamat engga ada yang kurang, kasihan anak kondisinya lagi sakit pas ilang itu,” tukas dia.(ridi/LLJ)

Copyright @2016 FBn