Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » HUT RI, Puluhan Tim Sepakbola Ikuti Turnamen Sukatani Cup 2018 Cikande
Sukatani Cup 2018.

HUT RI, Puluhan Tim Sepakbola Ikuti Turnamen Sukatani Cup 2018 Cikande

Serang, fesbukbantennews.com (15/8/2018)  – Dua puluh tim mengikuti turnamen sepakbola Karangtaruna Desa Sukatani antar RT. Sukatani Cup 2018 ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73.

Sukatani Cup 2018.

Pembukaan turnamen Sepakbola tersebut dilaksanakan Minggu (12/8/2018) sore, di Lapangan Sepak bola Desa Sukatani, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pembukaan turnamen secara resmi di buka oleh Njat Sudiatna selaku Ketua Karangtaruna Desa Sukatani. Hadir dalam kegiatan itu Kepala Desa Pudin Hamid, Babinkamtibmas Brigjen Sunaya Babinsa, Ketua RT, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Sukatani berbaur menyaksikan laga perdana Sukatani Cup 2018.

Ketua Karangtaruna Desa Sukatani Enjat Sudiatna menyampaikan turnamen sepak bola antar RT Se-Desa Sukatani ini bertujuan untuk menggali potensi pemuda dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Sekaligus menyeleksi pemain untuk pembinaan lebih lanjut agar Desa Sukatani mempunyai Club sepakbola.

Selain itu, turnamen Sukatani Cup 2018 ini untuk memeriahkan HUT RI ke-73 dan sebagai upaya mempererat tali antar pemuda Se Desa Sukatani.

“Adapun kegiatan yang kita laksanakan ini, turnamen sepak bola Sukatani Cup 2018 dan tim yang terlibat di turnamen ini sebanyak dua puluh tim di mulai hari ini tanggal 12 Agustus 2018 hingga diperkirakan selesai pada tanggal 5 September 2018 mendatang,” paparnya, Minggu (12/8/18).

Babimkabtimnas Brigpol Sunaya berharap kepada pemain dan pendukung selalu menjaga Sportifitas, keamanan dan ketertiban bersama agar turnamen ini berjalan dengan lancar.

Sementara itu selaku Kepala Desa Sukatani Pudin Hamid mengharapkan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan berkelanjutan setiap tahunnya. “Jangan sampai pakum. Kegiatan semacam ini memang perlu didukung agar pemuda dapat mengarahkan pada hal-hal yang positif. Tidak ada gunanya untuk saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif,” tuturnya.

Dalam kegiatan ini, ia menginginkan agar selalu menjaga sportivitas, tali persaudaraan antar RT Desa Sukatani. Apa yang dilakukan oleh Karang taruna Desa Sukatani, menurutnya, suatu hal yang baik Dan perlu mendapat dukungan oleh semua pihak.

“Saya juga berharap untuk lembaga lain yang ada di Desa Sukatani supaya melakukan kegiatan yang sifatnya bermasyarakat,”tukasnya.(LLJ).

Kiriman dulur FBn: Muhammad Yusuf Al-Bantani

Copyright @2018 FBn