Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » HUT FAM Cilegon ke-13 Diisi Penggalangan Dana Untuk Balita Diduga Kena Virus HIV/AIDS
Pentas amal HUT ke-31 FAM Cilegon

HUT FAM Cilegon ke-13 Diisi Penggalangan Dana Untuk Balita Diduga Kena Virus HIV/AIDS

Cilegon,fesbukbantennews.com (12/12/2016) – Memperingati HUT Front Aksi Mahasiswa (FAM) Cilegon yangke-13, mahasiswa melakukan pengalangan dana untuk balita yang terindikasi terkena virus HIV/AIDS di Cilegon.

Pentas amal HUT ke-31 FAM Cilegon

Pentas amal HUT ke-13 FAM Cilegon

Acara yang digelar bertepatan dengan Car Free Day (CFC) atau Hari Bebas Berkendaraan di Joging Track Cilegon, Minggu (11/12/2016) tersebut dengan berbagai pentas seni dan musik oleh kawan-kawan komunitas seni Cilegon dan komunitas senam di Cilegon.

“Acara ini untuk penggalangan dana buat balita yang terindikasi kena virus hiv/aids yang akan dilakukan pada esok hari selasa 13 desember 2016, “kata Ketua Pelaksana kegiatan, Abdurrosyid ,mahasiswa fakultas teknik mesin Untirta.

Rosyid juga mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu lancarnya kegiatan amal tersebut.

“alhamdulillah, semngat juang kawan-kawan semua dari FAM dan KPJ beserta komunitas Cilegon lainnya yang tergabung dalam gerakan muda peduli hiv aids (gempha) acara kita bersama berjalan dengan lancar dan meriah. Kita bersama-sama mensosialisasikan hiv/aids ini dari tanggal 1 desember 2016 mulai dari Cilegon sampai Lebak, ” tegasnya.
Rencananya, sambung Rosyid, hasil penggalangan dana tersebut akan diserahkan ke balita yang diduga terkena HIV/AIDS tersebut ke RS di Cilegon tempat balita tersebut dirawat.

“harapan saya semoga kepedulian dan persaudaraan kita selalu terjaga dan selalu memberikan yaang terbaik buat orang disekitar serta semoga pemerintah lebih melek untuk peduli hiv ini,”tukasnya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn