Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hukuman Mati !, Teriak Warga Sambut Kedatangan Mensos ke Rumah Eno
Keluarga Eno Farihah sambut kedatangan Mensos RI dengan tulisan hukuman mati.

Hukuman Mati !, Teriak Warga Sambut Kedatangan Mensos ke Rumah Eno

Serang,fesbukbantennews.com (21/5/2016) – Kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia Khofifah Indar Parawangsa ke kediaman orang tua Enno Farihah (18) di Kampung Bangkir, Desa Pegandikan, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, Jumat (20/5/2016), disambut dengan permintaan agar para pelaku diberikan hukuman mati.

Keluarga Eno Farihah sambut kedatangan Mensos RI dengan tulisan hukuman mati.

Keluarga Eno Farihah sambut kedatangan Mensos RI dengan tulisan hukuman mati.

Pihak keluarga didukung dengan puluhan warga dengan membawa spanduk bertuliskan permintaannya agar para pelaku dihukum mati. ‘Kami Keluarganya Alm Eno Farihah Menuntut Para Pelaku Hukuman Mati’

Warga yang geram dengan perbuatan pelaku, yang sudah mengambil nyawa karyawati PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang itu dengan sadis dan biadab.

“Hukuman mati, hukuman mati, hukum mati,” teriakan dari puluhan warga menyambut kedatangan Mensos. Jumat (20/5/2016) malam.

Salah satu Kakak Eno, Fauzi mengatakan, perbuatan pelaku kepada adiknya merupakan perbuatan sadis, keluarga dan warga tak terima jika pelaku dihukum seumur hidup saja.

“Harapannya hukuman harus setimpalnya, sehingga hukuman yang adil dan berat yang pantas, hukuman mati yang pas,” kata Fauzi.

Pihak keluarga ingin, Mensos mendengarkan permintaan keluarga Eno, sehingga para pelaku dihukum mati, dan peristiwa kematian seperti Eno tidak akan terjadi lagi.

“Tuntutkan kami ini agar didengar oleh bu Menteri, pokoknya kami ingin hukuman mati,” tegasnya.(LLJ)

Copyright @2016 FBn