Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hubungan Badan Ditolak, Suami di Cilegon Habisi Nyawa Istri dan Bayinya
Korban semasa hidup. (Foto: istimewa/Facebook )

Hubungan Badan Ditolak, Suami di Cilegon Habisi Nyawa Istri dan Bayinya

Cilegon, fesbukbantennews.com (4/3/2019) – Seorang suami di Kota Cilegon , Ar (40)  tega menghabisi nyawa istri cantiknya Ap (25) dan anaknya AR yang masih berusia 40 hari. Dugaan sementara sang suami marah Karena korban menolak ajakan hubungan badan. 

Korban semasa hidup. (Foto: istimewa/Facebook )

Peristiwa yang diketahui ,Senin (4/3/2019) pukul  04.00 wib tersebut terjadi di  lingkungan Ciore Waseh, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya pada pukul 04.00 WIB. Namun, ditubuh korban tidak ditemukan ada luka.

Berdasarkan keterangan saksi, Ar marah  karna sang istri menolak berhubungan. Penolakan dikarnakan sang istri baru saja melahirkan. Tetangga rumah korban pada malam harinya mendengar cek cok diduga Rr dan AP bertengkar.

“Intinya istrinya itu ngga mau waktu diajak berhubungan, soalnya dia juga kan baru melahirkan. Diduga cekcok mulut dulu karena diajak berhubungan badan tidak mau,” kata Kapolsek. Senin (4/3/2019)

Kapolsek belum mengetahui penyebab tewasnya bayi dari pasangan yang baru satu tahun berumah tangga tersebut. AR saat ini sudah diamankan di Polres Cilegon sedangan jenazah istri dan anaknya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Dradjat Prawiranegara, Serang untuk keperluan autopsi.(dhow/ LLJ).

Copyright @2018 FBn