Horison Forbis Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Donasi Anak Yatim dan Berbagi Takjil

0
195

Serang,fesbukbantennews.com (19/6/2016) – Dalam nuansa bulan Ramadan tahun ini, Horison Forbis Hotel menggandeng Dompet Dhuafa cabang Banten untuk penyaluran donasi. Dompet Dhuafa sebagai lembaga amil zakat yang baru saja mengantongi izin resmi pemerintah, selain telah mendapatkan kepercayaan publik, pula dinilai sangat selaras dengan program sosial Horison Forbis. Program terbaru yang akan diintegrasikan dengan Dompet Dhuafa dan lembaga kemanusiaan lain pada tahun ini yaitu #ForbisPeduli.

Kepala Dompet Dhuafa Banten, Abdurahman Usman (paling kiri) bersama anak yatim dan dhuafa, serta manajer Forbis.
Kepala Dompet Dhuafa Banten, Abdurahman Usman (paling kiri) bersama anak yatim dan dhuafa, serta manajer Forbis.

“Forbis Peduli adalah kegiatan hotel kami yang penyelenggaraannya tidak akan terputus sepanjang tahun, menitikberatkan pada humanity value dan bantuan yang berkesinambungan, tujuannya agar manfaat benar dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ujar Assistant Public Relation Manajer Horison Forbis, Andromeda Aksara, saat kegiatan buka bersama yang digelar Horison Forbis, Sabtu (18/6/2016).

Isu sekitar Banten yang membutuhkan perhatian khusus seperti anak yatim piatu dan masyarakat berdaya ekonomi rendah, diharapkan dapat sedikit banyaknya terpecahkan dengan program-program dibawah #ForbisPeduli.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Banten, Abdurrahman Usman, turut menginformasikan bahwa penyerahan donasi hari ini adalah bentuk kolaborasi pertama antara Dompet Dhuafa dan Horison Forbis.

Usman menyampaikan, rencana terdekat selanjutnya adalah pembagian 1000 tajil di titik konsentrasi di area Cilegon dan pedalaman Anyer dan Serang. (LLJ)

Kiriman :Dompet Dhuafa Banten