Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » HMTL Unbaja Diminta Tingkatkan Peran Untuk Masyarakat
Pelantikan Pengurus HTML Unbaja periode 2016-2017.(aden)

HMTL Unbaja Diminta Tingkatkan Peran Untuk Masyarakat

Serang,fesbukbantennews.com (19/12/2016) – Dalam rangka mewujudkan regenerasi organisasi dan rasa Syukur, Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL) Universitas Banten Jaya (Unbaja) menggelar pelantikan ketua dan pengurus HMTL Periode 2016-2017, sekaligus memperingati hari jadinya HMTL yang ke 2, Sabtu (17/12/2016).

Pelantikan Pengurus HTML Unbaja periode 2016-2017.(aden)

Pelantikan Pengurus HTML Unbaja periode 2016-2017.(aden)

Acara yang berlangsung di Auditorium Universitas Banten Jaya tersebut mengusung tema “Mempererat Silaturahim Dalam Pergerakan HMTL yang Dinamis, Kritis, Bertanggung Jawab Menuju Pemimpin yang Berkarakter dan Bermartabat”.

“Saya ucapkan terimakasih atas terpilihnya saya kembali sebagai ketua HMTL Unbaja, dan untuk itu saya ingin mengajak kepada seluruh pengurus HMTL lainnya untuk kembali bekerja bersama-sama, untuk menjaga organisasi ini untuk tetap terus menjadi yang terbaik dan membanggakan,” ujar ketua HMTL terpilih periode 2016-2017, Ali Sutian, dalam sambutannya.

Ketua Panitia, Deni Ihwanuddin Firdaus, dalam keterangannya usai acara berlangsung mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan acara rutin pergantian pengurus, hal ini agar regenerasi tetap berjalan.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam kegiatan ini mengundang Badan Lingkungan Hidup (BLH) Prov Banten, Kab/Kota Serang, SMA/SMK Se-Kota Serang, BEM UNBAJA, Dosen UNBAJA. Selain itu mengundang perwakilan dari 10 SMA/SMK Se-Kota Serang.

Sementara, Rektor Unbaja, Prof Herman Hairuman, yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan pesan kepada pengurus bahwa untuk memenangkan persaingan, mahasiswa harus kerja keras, kerja cerdas, disiplin dan membangun networking juga mahasiswa harus terus meningkatkan pengetahuan, keahlian dan jangan lupa karakter itu sendiri.

“Acara ini sangat positif sekali untuk para mahasiswa, untuk itu saya berharap HMTL dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang nantinya dapat berguna bagi masyarakat khususnya wilayah Banten dalam menanggulangi bencana-bencana yang saat ini sedang marak terjadi,” ungkap Prof Herman Hairuman.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan Tong Sampah yang diberikan kepada perwakilan SMA/SMK se-kota Serang, yang diharapkan agar bermanfaat dan siswa-siswi agar tidak membuang sampah sembarangan. (aden/LLJ).

Copyright @2016 FBn