Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » HMI-MPO Cabang Serang Lakukan Ikhtiar Kemanusiaan
HMI-MPO Serang berikan bantuan ke Warga Carita.

HMI-MPO Cabang Serang Lakukan Ikhtiar Kemanusiaan

Serang, fesbukbantennews.com (28/7/2016) – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam orgnisasi Himpunan Mahasiswa Isalam Cabang Serang melakukan iktiar kemanusiaan untuk membantu warga yang terkena bencana banjir bandang di desa carita kecamatan carita pandeglang-Banten.

HMI-MPO Serang berikan bantuan ke Warga Carita.

HMI-MPO Serang berikan bantuan ke Warga Carita.


Formatur HMI suhendra mengatakan bahwa bentuk iktiar yang dilakukan yaitu mengumpulkan pakaian untuk diberikan kepada warga. Suhendra juga menambahkan ada sekitar 9 kardus yang berhasil di kumpulkan dan serahkan langsung kepala desa setempat, Selasa (26/7/2016).
“Ada sekitar 9 kardus pakaian yang sudah kami kirimkan, pakaian-pakain ini didapatkan dari teman-teman HMI,senior dan ada juga dari pondok pesantren Daar el-Qolam” ungkapnya.
Sementara itu kepala desa carita Ganda wijaya mengatakan terimakasih kepada mahasiswa yang sudah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat, ganda menyebutkan ada sekitar 500 KK dari 900 KK di desanya yang rumahnya terendam banjir, Ia juga berharap bantuan logistik dan juga pengobatan untuk warganya yang terkena banjir.
“Kami ucapkan terimakasih kepada ade-ade mahasiswa yang sudah peduli, semoga bantuan yang ade-ade berikan dapat bermanfaat untuk warga kami karena banjir ini membuat pakain warga kami basah semua, memang batuan sudah ada hanya saja jumlahnya belum mencukupi untuk semua warga yang terkena banjir” sambungnya.(LLJ)
Kiriman dulur FBn:Hendra

Copyright @2018 FBn