Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » HMI Awasi Pemeliharaan Ruas Jalan Mengger – Caringin Pandeglang
HMI awasi Ruas jalan Mengger-Caringin Pandeglang.

HMI Awasi Pemeliharaan Ruas Jalan Mengger – Caringin Pandeglang

Pandeglang,fesbukbantennews.com (19/10/2016) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pandeglang selain terus meningkatkan kapasitas intelektual kadernya agar dapat terus berkontribusi nyata bagi masyarakat juga terus berperan aktif mengawal dan mengawasi Pembangunan Infrastruktur di Daerah Kabupaten Pandeglang. Salah satunya adalah mengawasi kinerja pemerintah dalam melakukkan Perencanaan, Pembangunan dan Pemeliharaan.

HMI awasi Ruas jalan Mengger-Caringin Pandeglang.

HMI awasi Ruas jalan Mengger-Caringin Pandeglang.

Ketua HMI Cabang Pandeglang Ahmad Jaenudin mengatakan, segala bentuk pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintah harus terus diawasi dan dikawal oleh seluruh elemen masyarakat. Karena apabila tidak diawasi maka akan ada peluang besar bagi pemerintah untuk bekerja tidak maksimal.

“Persoalan Infrastruktur hari ini telah menjadi sorotan HMI Cabang Pandeglang, terutama Infrastruktur Jalan. Memang banyak infrastruktur yang bisa dijadikan acuan keberhasilan, tapi yang paling utama adalah jalan. Karena jalan bisa dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah, baik pusat, provinsi maupun kabupaten atau kota, ” kata Ahmad Jaenudin.
Jaenudin menambahkan salah satu infrastruktur yang sedang kami Awasi dan Kawal adalah Pemeliharaan Ruas Jalan Mengger-Caringin sepanjang 28 KM yang dilakukkan oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Kabupaten Pandeglang pada Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) Provinsi Banten.

Ruas jalan tersebut , ungkap Jaenudin, sedang di perbaikan dengan cara penutupan jalan yang berlubang. Kami sangat apresiasi dan menilai pemeliharaan ini sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut. Sehingga, para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat bisa dengan lancar tanpa khawatir terjadi kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan yang berlubang.

“Walaupun ruas jalan mengger-caringin sebagai alternatif jalan menuju carita, Namun kami minta untuk dioptimalkan dalam pemeliharaan tersebut, ” tegas Jaenudin.

Jenudin berharap, pemerintah untuk terus komitmen dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di berbagai bidang, terutama infrastruktur.(LLJ)

Pengirim: HMI Pandeglang

Copyright @2016 FBn