Hindari Tabrakan Beruntun, Bus Asli Jurusan Kp Rambutan- Merak Terbalik di Tol

0
185

Serang,fesbukbantennews.com (1/2/2017) – Sebuah Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Asli Prima  jurusan Kp Rambutan – Merak terbalik di jalan tol Merak Jakarta kilo meter 75 Kota Serang, Rabu Sore (01/02/2017). Diduga bus terbalik lantaran jalan tol yang licin akibat guyuran hujan serta diperparah dengan kondisi jalan yang bergelombang.

Bus Asli Prima yang terbalik di Tol Jakarta -Merak.(man)

 

 

Menurut supir bus, Sahroji menuturkan jika kejadian bermula ketika ada mobil mini bus jenis Avanza yang menyalip, untuk menhindari kecelakaan beruntun, sang supir langsung membanting stir ke arah kiri, namun nahas sang supir tidak bisa mengendalikan laju kendarannya.

 

 

“Tadinya ada mobil Avanza nyalip, dari sebelah kiri, lantaran untuk menghindari kecelakaan beruntun saya banting strir kea rah kiri, dikarnakan mobil Avanza mengerem mendadak,” katanya.

 

 

Beruntung peristiwa ini tidak merengut korban jiwa, lantaran kondisi bus tengah kosong, sementara sang kenek dan supir bus hanya mengalami luka ringan. Sementara ruas jalan tol Merak – Jakarta mengalami kemacetan hingga tiga kilo meter.

 

 

 

Kasus kecelakaan tunggal ini kini ditangani oleh unit PJR Serang tol Tangerang – Merak. (Man/LLJ)