Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hindari Korban Jiwa , Sopir Truk Nekat Tabrak Gerbang Tol Serang Timur

Hindari Korban Jiwa , Sopir Truk Nekat Tabrak Gerbang Tol Serang Timur

Serang,fesbukbantennews.com (2/11/2015) – Untuk menghindari korban jiwa, Mukhtar (35), sopir truk pasir A 9349 VL warga Walantaka,Kota Serang nekat menabrak pembatas jalan Gerbang Tol Serang Timur, di saat puluhan kendaraan antri untuk bayar tol, Senin (2/11/2015). Akibatnya truk tersebut terguling dan menimpa mobil Avanza A 1254 WN.

Truk Pengangkut pasir terjungkal dan menimpa mini bus di pintu Tol Serang Timur.(LLJ)

Truk Pengangkut pasir terjungkal dan menimpa mini bus di pintu Tol Serang Timur.(LLJ)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, truk yang dikemudikan Mukhtar (35) warga Walantaka Kota Serang melaju dari arah Merak menuju Ciruas Kabupaten Serang untuk mengirim pasir, namun sesampainya di depan gerbang tol mengalami rem blong atau rem tak berfungsi dengan melajukan kendaraan dengan kecepatan rendah.

Melihat di depannya kondisi penuh dengan kendaraan yang sedang mengantri untuk membayar tol, Mukhtar yang mengaku baru pertama kali mengemudikan truk tersebut, memutuskan untuk menabrakan kendaraannya ke pembatas pintu tol.

“Jalanan menurun, tadi saya injek rem tapi engga ngerem, itu juga saya sampe berdiri nginjeknya, saya milih tabrakin ke pembatas tol, kalau engga, mungkin lebih parah, kondisi penuh dengan mobil,” kata sang supir ditemui di lokasi, Senin (2/11/2015).

Keputusan Mukhtar tersebut sudah tepat dengan menabrakan ke pembatas jalant, walaupun kendaraan mini bus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1254 WN yang dikemudiakan Syarif (29)warga Kota Cilegon tersebut ringsek akibat tertimpah bagian depan truk.

“Tadi saya lagi ngantri, didepan ada satu kendaraan yang lagi bayar, memang saya lihat truk itu udah berusaha untuk menghindar,” kata Syarif .

Akibat peristiwa tersebut, sang supir truk mengalami luka ringan dibagian kaki kiri akibat benturan, sementara Syarif tak mengalami luka apapun. Kesus kecelakaan ini masih ditangani Patroli Jalan Raya induk tol Serang Timur.

Pantuan di lokasi, antrian kendaraan yang akan keluar dari gerbang Tol mengular hingga 7 kilometer, karena satu pintu tol tak berfungsi akibat terhalang kendaraan yang mengalami kecelakaan. hingga berita ini diturunkan, petugas tol masih berupaya mengevakuasi kendaraan.(LLJ).

Copyright @2018 FBn