Hijab Tersangkut Gir Motor, IRT Meninggal Dunia

0
2478

Serang,fesbukbantennews.com (19/8/2015) – Hati-hati, bagi anda yang senang mengenakan pakaian hijab dengan rok panjang dan sering dibonceng sepeda motor. Peristiwa kecelakaan maut Selasa (18/8/2015) bisa menjadi pelajaran. Adalah Ratu Nina Nurlita (32) ibu rumah tangga warga Griya Permata Asri blok D-5 Nomor 16, Kota Serang harus mengehmbuskan nafas terakhir, Selasa (18/8/2015) sekira pukul 09.50 WIB, karena kecelakaan tunggal.

Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

Kecelakaan ini bermula saat Nina akan mengambil hasil pemeriksaan kesehatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banten. Di tengah jalan, tepatnya di depan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Cipocok Jaya, Kota Serang, rok korban terbelit gir ojek langganannya.

Dalam kondisi tersebut, korban terjatuh. Kepala korban terbentur aspal jalan. Dugaan sementara korban mengalami pendarahan pada bagian kepala. “Banyak simpang siur apakah almarhum menggunakan helm apa tidak. Kalau pakai helm mungkin tidak sampai membentur keras seperti itu,” terang Munir kerabat korban ditemui di rumah duka.

Korban sempat langsung dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. “Iya tadi ada korban kecelakaan, diantar dengan angkot langsung masuk IGD. Tapi nggak keburu tertolong, sepertinya meninggal dalam perjalanan,” terang Heri petugas bagian informasi di RS dr Drajat Prawiranegara,kota Serang.

Petugas forensik RS dr Drajat Prawiranegara, Irfan mengatakan jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke Jiput, Kabupaten Pandeglang untuk dikebumikan. “Sudah dibawa pihak keluarga tadi untuk dimakamkan. Suaminya yang langsung ke sini,” ungkapnya.

Dikonfirmasi akan ke jadian ini, Satlantas Polres Serang belum bisa memberikan keterangan. “Kalau meninggalnya tadi pagi pasti ada laporan ke kami. Sampai siang ini nggak ada laporan ke kita. Di lokasi kejadian kan biasa ada polisi yang jaga,” terang anggota Satlantas Polres Serang.

Salah satu petugas RS dr Drajat Prawiranegara mengaku sempat memberikan informasi kepada Satlantas Polres Serang. Namun pihak Satlantas Polres Serang tidak langsung memberikan respons terhadap laporan kejadian kecelakaan tunggal di tengah kota tersebut.

“Kami sudah telpon pihak Satlantas Polres Serang soal kejadian ini. Namun jawaban dari anggota Satlantas harus ada keluarga yang melaporkan langsung ke Polres,” terang petugas rumah sakit yang minta tidak disebutkan namanya.(why/LLJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here