Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hibur Pemudik, Polisi di Pelabuhan Merak Berjoged

Hibur Pemudik, Polisi di Pelabuhan Merak Berjoged

Cilegon,fesbukbantennews.com (14/7/2015) – Belasan anggota polisi yang bertugas mengamankan arus mudik di Pelabuhan Penyeberangan Merak, Cilegon, Banten berjoged ria diiringi musik untuk menghibur pemudik sepeda motor yang menunggu giliran naik ke kapal tujuaan Bakauheni.

Polisi di Merak Joged di Pelabuhan.

Polisi di Merak Joged di Pelabuhan.

Petugas yang berpakaian lengkap tersebut tampak asyik berjoged ria diringi musik di dermaga 5 pelabuhan penyeberangan Merak. Sementara, pemudik sepeda motor yang menunggu giliran naik kapal seperti menikmati hiburan tersebut.

Adi, salah seorang pemudik yang hendak ke Bandar Lampung mengatakan, joged yang dilakukan polisi tersebut mengaku terhibur. Dan hal seperti itu sangat jarang dilakukan polisi.

“Lumayan lah mas, agak terhibur. Ngilangin stress nunggu giliran naek kapal,” katanya.

Sementara, petugas penanggung jawan Dermaga 5, Kompol Kamarul mengucapkan, bahwa joged yang dilakukan dirinya beserta anggota lainnya, sekedar mengusir kejenuhan para pemudik yang akan menyeberang menggunakan kapal.

“Yah sesekali bolehlah kita joged untuk menghibur pemudik, supaya tidak stress. Itung-itung gerak badan,” kata Kompol Kamarul.

Sementara, pantauan FBN hingga pukul 03.00 wib tadi, arus mudik di pelabuhan penyeberangan Merak berjalan sangat lancar jika dibandingkan tahun lalu. Tak ada antrian di loket. Dan tak ada antrian kendaraan berarti di semua dermaga yang ada di Pelabuhan Penyeberangan Merak.(LLJ)

Copyright @2016 FBn