Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Heru Rider BMX asal Kota Serang, Kini Jadi Sosok Inspirasi Anak Muda Indonesia
Heru Anwari beraksi dengan tunggangannya.(ist)

Heru Rider BMX asal Kota Serang, Kini Jadi Sosok Inspirasi Anak Muda Indonesia

Serang,fesbukbantennews.com (6/5/2017) – Halo dulur FBn, masih ingat kah kita dengan sosok Heru Anwari atlet kebanggaan kota serang yang 4 tahun yang lalu berprestasi di tingkat nasional membawa harum kota kesayangan Kota serang, Banten.

Heru Anwari beraksi dengan tunggangannya.(ist)

 

Sosok Heru Anwari dengan seiring berjalan waktu banyak sekali mengikuti kegiatan dan aktivitasnya sehingga membuka peluang bisnis dan jalinan net work ke berbagai perusahaan,

 

Heru Anwari pada saat ini sudah menjadi sosok yang inspirasi untuk anak muda di seluruh Indonesia,

 

Bagaimana tidak selain menjadi atlet kebanggaan Indonesia Heru Anwari pada awal tahun 2015 sudah masuk ke dalam dunia entertainmnet berperan sebagai aktor di sinetron serial TV GoBmx dan saat ini juga sedang menjalankan striping syuting pada judul X-Pedal Global TV.

 

Tidak hanya sampai menjadi artis

Sosok Heru Anwari membangun bisnis nya dengan bersama team nya.

 

Jiwa nya untuk menjadi enterprenuer sangat lah kuat telah di buktikan pada beberapa kompetisi enterpreneur tebesar di Indonesia seperti “pemenang Program Kerja itu main Acer intel Indonesia” mendapatkan 100jt untuk Life style bmx yang menghasilkan banyak uang,

 

Juga pada akhir 2016 ini Heru Anwari menjadi runner up pada program TV “Diplomat Success Chalange 2016 ” wismilak dari total peserta 7500 proposal bisnis yang di ajukan untuk seluruh Indonesia,

Pemuda asal prov.Banten Yaitu Heru Anwari lolos hingga menjadi Runner up mendapat kan modal usaha 250Jt dari wismilak.

 

Pencapaian dari sebuah hobi bermain sepeda akhir nya membawa Heru Anwari pada tingkatan atlet nasional yang pada bulan ini akan di berangkat kan ke kejuaraan internasional Fise World France Montepilier dan study Banding bmx school ke Barcelona juga Spanyol.

 

Heru Anwari berangkat bersama team dari Banten juga direktur XSA ” xtreme sport academy ” saudara Udra Sengsana yaitu putra Bapak walikota serang. Didukung penuh oleh kementrian pemuda San olahraga RI juga instansi kota serang yang terkait.

 

Heru Anwari membuat sebuah academy xtreme sport yaitu XSA yang berlokasi di Citraland puri serang dengan team dan dukungan dari Pemerintah kota serang Heru Anwari berharap bisa Menjalankan program program edukasi dan sosialisasi mengenai dampak positif olahraga dan menginspirasi menjadi enterpreneur agar bisa membuka lapangan pekerjaan.

 

Pada hari ini  (Sabtu ,6 Mei 2017) Heru bersama Ana  dan Wati mendapat kesempatan untuk menjadi narasumber pada Seminar

“Rahasia Sukses Pembisnis Muda”

Pada hotel Ibis gading Serpong terbuka untuk umum / mahasiswa / pelajar / pra sarjana,

 

Demikian sedikit perbincangan FBn dengan Heru Anwari pada saat di kantor CV.ZTFF Indonesia

 

Menggali sedikit kesibukan dan karismatik yang diraih,

Semoga bisa menginspirasi kaula muda di seluruh Indonesia .(LLJ)

Copyright @2016 FBn