Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Herman Ditemukan tak Bernyawa dengan Badan Penuh luka Bacokan di Munjul Pandeglang
Mayat Herman sebelum dievakuasi.(foto; Feb'y)

Herman Ditemukan tak Bernyawa dengan Badan Penuh luka Bacokan di Munjul Pandeglang

Pandeglang,fesbukbantennews.com (23/4/2017) – Herman (45)  warga Kampung Cikadu, Desa Munjul, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Herman (45) ditemukan tewas bersimbah darah di area kebun karet milik warga Kampung Cinusa, Kecamatan Munjul. 

Mayat Herman sebelum dievakuasi.(foto; Feb’y)

Dugaan sementara, pria tersebut korban pembunuhan berlatarbelakang  dendam. Selain motor korban ada di sampingnya juga kedua lengannya Nyaris putus.

Korban yang mengenakan jaket berwarna hitam, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada pukul 04.30 WIB, Sabtu (22/4). Di dada korban, juga terselip sebilah golok bersarung dengan gagang berwarna hitam.

Menurut salah seorang warga setempat, Soleh Navian, dirinya mengetahui adanya penemuan mayat tersebut dari seorang pria yang melintas. Pria tersebut memberi tahu bahwa ada seorang pria yang terbujur kaku di area kebun.

“Awal diketemukannya oleh seorang pengendara motor yang melintas kebun karet. Tapi saya lupa namanya. Di tubuh korban banyak luka bacokan di antaranya di leher dan kepala. Memang kondisi area kebun sangat sepi,” ujarnya.

Dari hasil pengamatan, pria tersebut bukan hanya mengalami luka parah dibagian leher dan kepala, namun kedua lengan korban juga terputus yang diduga terkena sabetan golok.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan membenarkan adanya penemuan mayat di lokasi tersebut. Namun saat ini pihaknya belum mengetahui kronologis dan motif dari pembunuhan tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Untuk sementara yang kami ketahui dia (korban) izin sama istrinya mau ke kebun karet terus beberapa jam kemudian ada laporan suaminya meninggal,” terang kapolres. (BH/LLJ).

Copyright @2016 FBn