Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Heboh, Babi Hutan Masuk Masjid di Kota Serang Saat Pengajian
Babi hutan di Masjid RS Pemda Cipocok Kota Serang. (Foto :dulur FBn).

Heboh, Babi Hutan Masuk Masjid di Kota Serang Saat Pengajian

Serang, fesbukbantennews.com (22/9/2019) – Seekor babi hutan yang masuk masjid di perumahan RS Pemda Cipocok ,Kota Serang, Minggu (22/9/2019) membuat heboh dan ketakutan jamaah pengajian masjid tersebut.

Babi hutan di Masjid RS Pemda Cipocok Kota Serang. (Foto :dulur FBn).

Penuturan seorang warga yang ada dilokasi kejadian Gugi Gustaman mengatakan, babi hutan itu secara tiba-tiba keluar dari dalam kamar mandi masjid. Kemudian, langsung masuk kedalam masjid dan kebingungan.

Babi Hutan diamankan oleh polisi.

“Ada acara pengajian RT. Terus babi itu muncul dari wc, abis itu masuk masjid, ketika acara pembagian santunan anak yatim,” kata Gugi,Minggu (22/9/2019).

Ketika mendengar teriakan jemaah pengajian, lanjut Gugi, warga sekitar langsung berlari dan mendatangi masjid. Dengan cepat, warga langsung mengurung babi hutan tersebut di dalam masjid. Tidak beberapa lama, warga berkumpul kembali sambil membawa kayu dan tali untuk menangkap babi tersebut.

Warga berupaya mengamankan babi hutan di halaman masjid.(foto:dulur FBn).

“Warga menjerit, dan babi di kurung di masjid. Lalu babi itu dikeluarkan dari dalam masjid. Dari pada ngacak-ngacak masjid, jadi dikeluarin ke halaman masjid. Abis itu baru ditangkap di halaman Masjid Nurul Amal,” katanya.

Saat ini, babi hutan tersebut telah berhasil dilumpuhkan dan diikat untuk kemudian diamankan oleh aparat kepolisian.(hazmy/LLJ).

Copyright @2018 FBn