Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hari Pertama Pospenas 2019, Tim Voli Putra – Putri Banten Kalahkan DKI dan Jatim
Tim bola voli Putri Banten.

Hari Pertama Pospenas 2019, Tim Voli Putra – Putri Banten Kalahkan DKI dan Jatim

Bandung , fesbukbantennewa.com (26/11/2019) – Hari Pertama Pekan Olah raga dan Seni Santri Antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) VIII yang diselenggarakan di Bandung 25-30 November 2019, Tim voli putra dan Putri Banten berhasil mengalahkan lawan-lawannya di Venue GOR Hadang Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, 25/11/2019.

Tim bola voli Putri Banten.

Tim putra – Putri Banten tersebut mengalahkan lawan-lawannya dengan dua set langsung.Tim Bola Voli putra mengalahkan Tim DKI Jakarta dengan Skor pada set pertama 25-20, dan pada set kedua dengan skor 25-11.

Pelatih Tim bola voli Banten Yono Mulyono usai pertandingan mengungkapkan,raihan Tim.bola voli Putri sudah diprediksi. Lantaran tim bola voli Putri pada pospenas 2016 lalu memperoleh Medali emas. Demikian pula dengan tim putra.

“Kami tentunya sangat senang dengan raihan tersebut. Bukan karena Tim Putri tahun 2016 memperoleh Medali emas, selain itu, meski persiapannya tidak lama, atlet-atlet voli bermain maksimal dan berhasil mengalahkan lawannya, ‘ ujar Yoyo.

Khusus, lanjut Yono, untuk tim bola voli Putri targetnya memperoleh emaa.Sementara untuk Tim putra dia hanya menargetkan masuk 3 besar.

Sementara itu , di cabang pencak Silat, Banten juga meloloskan beberapa atletnyya. Bahkan di cabang futsal , tim Banten hari pertama menang besar atas Tim Kaltim.(LLJ).

Copyright @2018 FBn