Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hari Pertama Kerja, Wali Kota Serang Minta Petugas Dishub Standby di Terowongan Kaligandu
Walikota Serang Syafrudin Meninjau Terowongan Kaligandu yang rawan macet.(ad)

Hari Pertama Kerja, Wali Kota Serang Minta Petugas Dishub Standby di Terowongan Kaligandu

Serang, fesbukbantennews.com (7/12/2018) – Hari pertama kerja , Wali Kota Serang Syafrudin meninjau terowongan langganan macet di Kaligandu , Kota Serang, Jumat (7/12/2018).

Walikota Serang Syafrudin Meninjau Terowongan Kaligandu yang rawan macet.(ad)

Dalam kesempatan tersebut, Syafrudin meminta pada petugas Dishub Kota Serang agar berjaga setiap hari di Pos jaga yang sudah disediakan di sekitar Trowongan tersebut. Sebab terowongan Kaligandu merupakan salah satu titik rawan wilayah paling macet di Kota Serang.

” Dari tahun ke tahun terowongan ini memang selalu macet. Makanya sebagai langkah awa 100 hari kerjal, kami membuat pos jaga untuk anggota Dishub bisa berjaga dan bisa mengatur lalu lintas dengan baik,”ujarnya.

Ia berharap petugas Dishub Kota Serang harus stanby setiap hari. Sebab volume kendaraan di jalan tersebut terlihat semrawut. Untuk itu pihaknya mengintruksikan Dishub melakukan rekayasa lalu lintas agar kemacetan bisa terurai dengan lancar.

“Kemudian nanti kami akan tutup jalan yang keluar dari perumahan Trondol, sebagai alternatifnya warga perumahan yang mau ke Trowongan Trondol bisa melalui Taman Perumahan Mutiara Indah(TMI),”ujarnya.

Pemkot Serang akan memperbaiki jalan perumahan TMI. Sebab jalan tersebut akan banyak dilalui kendaraan dari perumahan BIP dan TBL.”Jalan itu akan kami cor.

Sebelumnya kan warga TMI menolak karena jalannya rusak. Maka nanti akan kami perbaiki, target 2019 selesai lah. Sementara untuk frontage, kami sedang melengkapi persaratan dari Dirjen Perkeretaapian supaya bisa dilalui oleh mobil,”ucapnya.(ad/LLJ).

Copyright @2018 FBn