Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hari Ini Final Kompetisi Surfing Internasional Rip Curl Cup 2018 Bali Dimulai!
Penmpilan peserta dari Australia Josh Kerr .

Hari Ini Final Kompetisi Surfing Internasional Rip Curl Cup 2018 Bali Dimulai!

Bali, fesbukbantennews.com (19/7/2018) ; Final Rip Curl Cup 2018 di Padang Padang telah dimulai hari ini, Kamis, 19 Juli 2018. Salah satu ombak terbesar dan terkuat yang pernah ada dalam ingatan, baru-baru ini mendatangi Bukit Peninsula Bali dan gulungan ombak di Padang Padang berubah menjadi gulungan ombak terbesar yang akan pernah menghantam Indonesia selama bertahun-tahun. 

Penmpilan peserta dari Australia Josh Kerr .

Ketua penyelenggara telah memberi lampu hijau untuk menjalankan babak semifinal dan final, dan akan menganugerahi gelar juara Rip Curl Cup 2018 pada akhir acara. Penggemar olahraga surfing di seluruh dunia dapat menyaksikan babak final yang sudah lama ditunggu-tunggu dan merupakan moment terbaik di dunia secara LIVE di RipCurl.com hari ini.

Setelah menyelesaikan putaran 1 dan 2 di Padang Padang pada hari Minggu lalu, kedelapan surfer bersiap untuk bertempur dan memenangkan Rip Curl Cup 2018. Mereka akan berjuang habis-habisan di beberapa gulungan ombak paling berbahaya yang pernah dilihat di Padang Padang untuk tahu siapakah yang akan menjadi surfer kesembilan yang berhasil meraih sang piala dalam sejarah 15 tahun kompetisi ini berlangsung.

Babak final akan dimulai hari Kamis, pukul 7.45 pagi (waktu lokal Bali) dan diawali dengan babak semifinal 1.

Berikut adalah daftar para surfer untuk babak semifinal:

Semifinal 1
Jacob Willcox (AUS)
Bruno Santos (BRA)

Agus “Blacky” Setiawan (IND)
Made Adi Putra (IND)
Semifinal 2
Jack Robinson (AUS)
Mega Semadhi (IND)
Josh Kerr (AUS)
Garut Widiarta (IND)

Tentang Rip Curl Cup
Event invitational Rip Curl Cup di Padang Padang adalah kompetisi surfing terpanjang dan paling bergengsi di Indonesia, dan satu-satunya kontesinvitational dari World Surf League yang menampilkan tuberider terbesar di dunia bersama dengan tuberider terbaik dari Indonesia.

Rip Curl Cup 2018 menampilkan salah satu medan yang paling eksklusif dalam dunia surfing profesional: hanya 16 surfer yang diundang – delapan surfer terbaik dari Indonesia dan delapan surfer elit dunia. Daftar undangan resmi akan diumumkan ke seluruh dunia pada tanggal 15 Juni 2018. Jumlah undangan bagi para surfer memastikan ini akan menjadi acara “satu hari, satu ombak”, meningkatkan kemungkinan kondisi yang spektakuler dan penampilan yang luar biasa. Saat rekanan resmi untuk prakiraan ombak Surfline memperingatkan para direktur kontes tentang peningkatan gelombak Padang yang ideal sudah berbaris di Samudera Hindia, lampu hijau akan diberikan dan peserta memiliki waktu 24 jam untuk sampai ke Bukit Peninsula Bali.

Periode tunggu untuk Rip Curl Cup 2018 terbentang selama 1 bulan penuh, yaitu dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2018, dimana merupakan puncak musim gelombang utama di Indonesia dan bisa memberikan kesempatan untuk mencetak nilai tertinggi pada gelombang hijau Bali yang terkenal di dunia.

Dengan serangkaian peserta undangan yang menarik termasuk Tom Curren (AS), Mason Ho (HAW), Bruce Irons (HAW), Clay Marzo (HAW) dan Jack Robinson (AUS) yang bersiap untuk mengalahkan juara bertahan dan gembong lokal Mega Semadhi dari Indonesia dan juga beberapa kontingen dari Indonesia yang lainnya, penggemar surfing akan bersemangat untuk bisa online dan melihat semua aksi ini saat kontes Padang Padang dimulai.(LLJ).

Copyright @2016 FBn