Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hari Bumi Sedunia, Kaukus Serang Raya Tanam 10 Ribu Pohon Produktif di Gunung Gede
Hari Bumi Sedunia, Kaukus Serang Raya Tanam 10 Ribu Pohon Produktif di Gunung Gede.

Hari Bumi Sedunia, Kaukus Serang Raya Tanam 10 Ribu Pohon Produktif di Gunung Gede

Serang, fesbukbantennews.com (23/4/2018) – Memperingati hari bumi sedunia , Kaukus Serang Raya bersama PT Polychem Indonesia dan Chandra Asri serta Dinas Lingkungan Hidup Kab Serang melakukan penanaman 10.000 pohon produktif di Gunung Gede Desa Sumuranja kecamatan Puloampel kabupaten Serang, Senin (23/4/2018).

Hari Bumi Sedunia, Kaukus Serang Raya Tanam 10 Ribu Pohon Produktif di Gunung Gede.

Penanaman pohon di puncak gunung gede tersebut diharapkan bermanfaat untuk masyarakat sekitar puloampel. Ditengah banyaknya perusahaan Yang bonafid yang tidak peduli terhadap lingkungan .

“Dari perusahan kita memandang penanaman sangat bermanfaat terhadap lingkungan. Apalagi pohonnya produktif manfaat terhadap masyarakat kedepan , ” kata Hiyanti , dari Polychem.

Sementara, Kadis LH kab. Serang Budi Sri Prihasto,  dalam kesempatan tersebut berharap kegiatan penanaman tersebut berkelanjutan.

” dengan kegiatan ini masyarakat termotivasi terhadap kegiatan penanaman pohon. Dan masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan,” kata dia.

Demikian pula perwakilan dari PT Candra Asri, perusahaan tersebut ingin program penanaman berkelanjutan dengan selalu melibatkan masyarakat.

Sementara, Anton dari Kaukus Serang Raya menegaskan, kegiatan hari bumi sedunia ini terlaksana kerena ada dukungan dari pemerintah terkait dan perusahan yang ikut partisipasi terhadap kegiatan penanaman 10000 pohon. ” dan Alhamdulillah masyarakat pun antusias terhadap melestrikan lingkungan melalui penanaman pohon ,” tukas Anton.(LLJ.

Kiriman dulur FBn: Jordan Susilo

Copyright @2018 FBn