Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hancur, Jalan Penghubung Tiga Desa di Kecamatan Sindangresmi Dikeluhkan
Jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Sindangresmi Pandeglang yang rusak dan dikeluhkan warga.

Hancur, Jalan Penghubung Tiga Desa di Kecamatan Sindangresmi Dikeluhkan

Pandeglang,fesbukbantennews.com (10/9/2017) – Jalan perbatasan antar Tiga Desa yaitu Desa Campakawarna Pasirlancar dan Sindangresmi, kecamatan Sindangresmi kabupaten Pandeglang, Banten rusak parah, dengan kondisi sulit untuk dilalui kendaran roda dua maupun roda empat.

Jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Sindangresmi Pandeglang yang rusak dan dikeluhkan warga.

Salah seorang tokoh pemuda Campakawarna, Dani mengatakan jalan jalur penghubung antara kampung kanyere ke kantor kecamatan Sindangresmi.yang panjang sekiranya mencapai 500 meter kondisinya sangat memprihatinkan.

“Jalan perbatasan teraebut sudah puluhan tahun masih kondisi seperti itu, di musim kemarau pun sulit untuk di lalui apa lagi stelah turunya musim hujan semakin sulit untuk di lalui.sedangkan jalan tersebut untuk mata pencaharian ekonomi masrakat setempat, yang kebunya atau ladangnya di daerah kp kanyere,” kata Dani, Minggu (9/7/2017).

Dan, lanjut Dani, jalan tersebut, satu -satunya jalur penghubung masyarakat kampung Kanyere Sawit , Lodarkembang, kampung baru dan sekitarnya menuju ke kantor kecamatan atau puskesmas.

“Jika ada warga yang sakit atau melahirkan ingin pergi ke puskesmas tapi jalan yang hancur memakan waktu yang lama itu akan fatal,” sambung Dani.

Dani berharap kepada pihak Desa atau kecamatan Sondangresmi memprioritaskan memprioritaskan jalan tersebut.

“karena jalan tersebut jalur satu satunya warga untuk beraktifitas, ” tukasnya. (LLJ).

Pengirim: Opiell

Copyright @2016 FBn