Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hajat Ageng Ekonomi Banten Banten Expo 2018 Resmi Dibuka
Gubernur Banten Wahidin Halim membuka resmi hajat ageng Banten Expo 2018.

Hajat Ageng Ekonomi Banten Banten Expo 2018 Resmi Dibuka

Serang,fesbukbantennews.com (22/11/2018) Hajat ekonomi terbesar di Banten, Banten Expo 2018 resmi dibuka dan menampilkan 250 stand berisikan berbagai macam, mulai dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), BUMN seperti PT Krakatau Steel hingga pelaku usaha dari swasta seperti PT Astra Infra Toll Road atau yang akrab disebut MMS.

Gubernur Banten Wahidin Halim membuka resmi hajat ageng Banten Expo 2018.

“Masyarakat Banten dan luar Banten, selamat menikmati Banten Expo 2018,” kata Wahidin Halim, Gubernur Banten, saat membuka Banten Expo 2018 di Alun-alun Kota Serang, Banten, Rabu (21/11/2018).

Acara yang berlangsung selama lima hari kedepan ini, memfokuskan diri pada pelaku usaha UMKM dan ekonomi kreatif (Ekraf), yang diyakini kuat dalam menahan gempuran krisis ekonomi dan mampu menyerap tenaga kerja.

UMKM dan industri kreatif yang muncul di Banten Expo 2018 seperti minuman asli jahe merah asal Kota Cilegon, tas rajutan tangan hingga clothing atau pakaian yang dibuat oleh anak muda Banten.

Berbagai acara akan digelar di Banten Expo, sepeti bisnis forum, Youth Creative Forum, Businnes Matching hingga businnes presentations akan ditampilkan. Pelaku usaha swasta pun mendukung hajatan ekonomi terbesar di Banten ini.

Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Infra Toll Road, selaku pengelola tol Tangerang-Merak (Tamer), yang juga ikut mensosialisasikan acara ekonomi terbesar di Banten ini.

“Bagi masyarakat sekitar dan liat Banten, bisa melalui akses tol Tamer, jika ingin ke Banten Expo, karena bisa terbebas dari kemacetan,” kata Indah Permansari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Astra Infra Toll Road, selaku pengelola tol Tamer, ditempat yang sama, Rabu (21/11/2018).(LLJ).

Copyright @2018 FBn