Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Hadiri Muktamar Al- Khairiyah, Jokowi: Banyak Yang Pinter Tapi Pungli
Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan di Muktamar Al-Khairiyah IX Cilegon.

Hadiri Muktamar Al- Khairiyah, Jokowi: Banyak Yang Pinter Tapi Pungli

Cilegon,fesbukbantennews.com (22/10/2016) – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir di perhelatan Muktamar Al Khairiyah ke-9 yang diselenggarakan di Kampus Al Khairiyah, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (22/10/2016) . Dalam sambutannya Jokowi mengungkapkan, banyak orang yang pinter tapi suka pungli.

Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan di Muktamar Al-Khairiyah IX Cilegon.

Presiden RI Joko Widodo memberikan sambutan di Muktamar Al-Khairiyah IX Cilegon.

“Banyak yang pinter-pinter tapi senengnya mungli. Ini yang jadi penyakit bangsa kita,” ungkap Jokowi.

Di hari kedua Muktamar tersebut, selain Jokowi, hadir juga Gubernur Banten Rano Karno, serta ribuan muktamirin.
Tiba di Kampus Alkhairiyah sekitar pukul 16.00 wib, Jokowi seturun dari mobil langsung menyambangi anak-anak yang sejak pukul 15.00 wib menunggu mantan Walikota Solo tersebut.

Saat memberikan sambutan, Jokowi juga mengatakan, agar Al Khairiyah membentuk putra-putri yang memiliki jiwa berintegritas dan berakhlakul karimah. Dalam menghadapi tantangan zaman tidak cukup dengan modal kepintaran, melainkan perlu kejujuran dan akhlakul karimah.

Sementara, Ketua Pelaksana Muktamar Al Khairiyah ke-9 Ali Mujahidin mengatakan, perhelatan muktamar kali ini merupakan kebanggan tersendiri bagi masyarakat Al Khairiyah, karena orang nomor satu di Republik Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo hadir mengikuti pelaksanaan mutamar.

“Diharapkan melalui muktamar kali ini, Al Khairiyah ke depan bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, Muktamar Alkhairiyah ke-9 yang dilaksanakan di Kota Cilegon ini dikuti 800 peserta dari cabang peninjau. Yang berasal Sumsel, Lampung,DKI, Banten,Jawa-Barat.(LLJ).

Copyright @2016 FBn