Templates by BIGtheme NET
Home » Banten » Guru Ngaji di Tangerang Dibacok Hingga Tewas oleh Adik Ipar
Korban dievakuasi warga .(foto : dulur FBn Dede)

Guru Ngaji di Tangerang Dibacok Hingga Tewas oleh Adik Ipar

Tangerang, fesbukbantennews.com (2/7/2019) – Warga Kampung Nanggung RT 04 / RW 01 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang pada Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 09.00 tadi pagi, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan guru ngaji oleh adik ipar.

Korban dievakuasi warga .(foto : dulur FBn Dede)

Korban diketahui bernama Yahya (43). Ia merupakan seorang Guru Ngaji di wilayah tersebut. Sedangkan tersangka bernama Sarjaya yang merupakan adik ipar korban.

Dikutip dari situs wartakota.tribunnews.com, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti yang menangani kasus ini mengungkapkan alasan pelaku menghabisi korban.

“Tersangka kesal dengan omongan korban yang mkembuatnya sakit hati,” ujar Uka, Selasa (2/7/2019).

Setelah itu pelaku pun langsung mendatangi guru ngaji ini. Dan menebas leher Korban dengan menggunakan sebilah golok.Korban mengalami luka parah di bagian leher hingga akhirnya meninggal.

“Barang bukti sebilah golok bergagang besi kami amankan,” ucapnya.

Sontak peristiwa ini membuat marah warga sekitar. Massa mengamuk lantaran pelaku telah tega membunuh pemuka agama tersebut.

Polisi pun sempat melerai dengan melepaskan tembakan ke udara.Namun massa tetap saja melakukan pengeroyokan saat tersangka diamankan aparat.

Saat ini tersangka pelaku diamankan di polsek Cisoka.(LLJ).

Copyright @2018 FBn