Gubernur : Tiga Bulan Jalan ke Puspemkot Serang Tak Diperbaiki, Pj Walikota Serang Diganti

0
233

Serang ,fesbukbantennews.com (4/19/2018) – Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Penjabat (Pj.) Walikota Serang yang baru dilantik untuk segera perbaiki akses jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang. Hal tersebut disampaikan Gubernur saat melantik Pj. Walikota Serang Ade Aryanto di lapangan apel Puspemkot Serang, Rabu (3/10/2018).

Gubernur Banten Wahidin Halim lantik Pj Walikota Serang. (ARTP Banten).

“Pesan saya hanya satu, perbaiki jalan yang menuju kesini. Karena nggak pantes untuk jalan menuju pusat pemerintahan seperti ini,” pesan Gubernur.

Untuk itu dirinya meminta kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten yang kini menjabat sebagai Kepala Pemerintahan di Kota Serang, untuk segera menyelesaikan kendala perbaikan jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota.

“Pak Ade harus selesaikan 3 bulan, kalo nggak saya ganti nanti,” selorohnya yang disambut tepuk tangan peserta apel.

Selain fokus perbaikan akses jalan menuju pusat pemerintahan, Gubernur juga mengingatkan  Penjabat Walikota yang dilantik untuk melanjutkan program-program positif yang sudah ada, serta membenahi apa-apa yang dirasa perlu untuk dibenahi.

“Ini kebutuhan, dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang tidak boleh berhenti, tidak boleh vakum. Lanjutkan yang sudah ada. Perbaiki apa yang harus diperbaiki,” pesannya.(biroARTP/bknADV/LLJ).